Masih Perawan Saat Nikah, Istri Petinggi Demokrat Ini Minta Anak Ikuti Jejaknya

MANADOPOST.ID–Keperawanan menjadi hal yang sangat penting bagi Inggrid Kansil. Baginya, memgang teguh keperawanan menjadi suatu kehormatan bagi perempuan.

“Mungkin saya termasuk perempuan kolot ya karena di era milenial ini masih menomorsatukan virginitas,” ungkap Inggrid dalam kanal YouTube Vena Melinda yang dipantau Sabtu (1/5).

Diceritakannya, sejak masih gadis, dia berusaha mempertahankan keperawanannya. Dia bertekad akan menyerahkan keperawanannya kepada suaminya.

Inggrid juga pasang target menikah pada usia 24 tahun. “Saya punya target menikah 24 tahun, dan siapa pun laki-lakinya akan saya nikahi,” ucap perempuan kelahiran 9 November 1976 itu.

Keinginan ketua umum Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) ini terwujud setelah dilamar Syarief Hasan yang usianya terpaut 23 tahun.

Inggrid Kansil
Inggrid Kansil

“Saya menikah tahun 1999 dengan status masih perawan,” ujarnya. Selama 22 tahun berumah tangga dengan tokoh penting di Partai Demokrat itu, nilai-nilai moral selalu ditanamkan kepada putri semata wayangnya, Ziankha Amorrette Fatimah Syarief.

Dia meminta putrinya yang kini usianya 21 tahun itu menjaga kehormatannya sebagai perempuan.