Lucinta Luna
Lucinta Luna
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Laporan Wartawan UNIKOLOGI.COM, Novia Tri A

UNIKOLOGI.COM - Lagi dan lagi, selebgram Lucinta Luna kembali membuat jagat maya heboh.

Pasalnya, pria yang diketahui telah merubah penampilannya menjadi feminin itu mendadak tunjukkan hasil test kehamilan.

Menunjukkan hasil positif, Lucinta Luna mulanya juga terlihat mual-mual.

Sebagaimana diketahui, kabar kehamilan yang dibagikan Lucinta Luna itu telah terunggah di laman media sosial Instagram.

Dikutip UNIKOLOGI.COM pada Minggu (2/5/2021), Lucinta Luna tampak menangis dan lemas akan hal tersebut.

Ya, seolah membuktikan kehamilannya itu nyata, mantan kekasih Abash itu tampak begitu kalut.

Namun sayang, di saat ia mual-mual, warganet justru dibuat salah fokus dengan suara Lucina Luna.

Pasalnya dalam video itu, suara mual yang dikeluarkan Lucinta Luna tampak begitu mengelegar.

Terdengar suaranya yang berat, Lucinta Luna langsung meminta rekannya untuk mengambil alat tes kehamilan

"Ambil tes pack dong," teriak Lucinta Luna.

Menutup pintu kamar mandi, Lucinta Luna sukses membuat syok rekan-rekannya.

"Ini ada garis dua, kalo begini hamil," ujar salah satu rekan perempuan Lucinta Luna.

Sambil menangis, Lucinta Luna mengaku tak tahu mengapa ia bisa hamil.

"Nggak tahu kok aku bisa hamil. Aku mau ke dokter, aku tadi mual-mual" ujarnya terisak.

Menyaksikan video Lucinta Luna yang berdurasi 3 menit 12 detik itu, warganet justru memberikan respon yang cukup kocak.

Bak menertawakan drama yang diunggah Lucinta Luna, netizen justru menyebut suara sang selebriti masih sangat gahar seperti laki-laki.

"Lakinya keluar dong. kek bapak gue pas mual," tulis @abcdekaaa__.

"Kok lakik bgt suara muntahnya," tulis @nabilasaroya.

"Gila mual nya ngebas banget," tulis @hellogomel.

"Om hamill om???? Baru denger lelaki bisa menstruasi," tulis @hasya_davina.

"Dengan judul ayahku adalah ibuku," tulis @jaamela_mela.

Postingan Lucinta Luna yang menunjukkan test pack garis dua.
Postingan Lucinta Luna yang menunjukkan test pack garis dua. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

(*)

Artikel Asli