Ruko yang dijual Summarecon Serpong seharga Rp2,2 miliar
Ruko yang dijual Summarecon Serpong seharga Rp2,2 miliar

UNIKOLOGI.COM – Tahun 2021 disebut sebagai tahun pemulihan ekonomi, meskipun masih dalam situasi pandemi COVID-19. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya kebutuhan ruang usaha, serta geliat bisnis, investasi dan dunia wirausaha yang terus tumbuh dengan dinamis.

Dengan adanya kebutuhan ruang usaha itupun, sebanyak 46 ruko di kawasan Serpong, Tangerang berhasil terjual hanya dalam waktu tiga jam. Ruko-ruko yang merupakan produk dari Summarecon Serpong ini pun mencatat pencapaian penjualan dengan total Rp250 miliar.

"Ruko yang terjual merupakan ruko aristoteles, di mana sejak pertama kali ditawarkan pada 24 April yang lalu, telah mencatat penjualan yang memuaskan," jelas Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati, Minggu, 2 Mei 2021.

Magdalena mengungkapkan antusias dari para calon konsumen ini menjadi apresiasi yang sangat membanggakan karena produk-produk kami tetap menjadi pilihan utama dari para konsumen properti.

Ia juga mengatakan, ruko itu laris terjual setelah pihaknya menyesuaikan kebutuhan konsumen dan perkembangan zaman dan tepat dalam adaptasi tatanan baru saat ini, sekaligus menjadi jawaban bagi kebutuhan jiwa-jiwa entrepreneur.

"Ruko Aristoteles ini terinspirasi dari bangunan-bangunan klasik di kawasan komersial yang berada di benua Eropa, kami membawa sentuhan keindahan tersebut kepada Ruko Aristoteles yang dapat dilihat langsung pada unit contoh yang telah disediakan," tegasnya.

Selain itu, Magdalena menuturkan keindahan klasik dalam balutan arsitektur kekinian pada ruko tersebut dapat menjadi daya tarik dari usaha yang akan dibuka di area ini sehingga lebih terkenal dan menarik target market.

Ruko Aristoteles tersebut pun menjadi pilihan perluasan usaha dengan calon konsumen potensial karena berada eksklusif di jalan utama Scientia Garden.

Ruko ini turut didukung dengan infrastruktur yang istimewa, seperti jalan utama selebar 20 meter, lahan parkir yang memadai, area terbuka publik, terintegrasi dengan jalur dan area pengembangan lain di sekitar wilayah Tangerang.

Ruko pun juga memiliki akses di jalur alternatif Tangerang menuju BSD, akses Tol JORR dan Tol Lingkar Luar menuju Jakarta.