Bek Real Madrid, Eder Militao. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil mengalahkan Osasuna dengan skor 2-0. Eder Militao mengaku sangat senang menjadi bagian dalam kemenangan timnya dalam laga ini.

Dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano, pemain belakang asal Brasil itu membuka skor keunggulan Madrid sebelum dituntaskan oleh Casemiro.

“Saya memiliki dua peluang untuk mencetak gol di babak pertama. Kemudian saya mendapat kesempatan untuk mencetak gol. Gol saya sangat penting bagi kami dalam perburuan gelar. Kami harus mengambil satu pertandingan pada satu waktu dan mencoba melakukan hal yang benar untuk membantu kami merasa bahagia," kata bek berusia 23 tahun itu.

“Kami bermain bagus, tapi kami membutuhkan sedikit lebih banyak untuk mendapatkan gol. Di babak kedua kami berhasil mencetak dua gol," lanjutnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Dengan cedera yang dialami Sergio Ramos, maka menjadi berkah untuk Militao. Sebab, dia menjadi lebih sering mendapatkan kesempatan bermain. Kerja kerasnya pun terbayar lunas.

“Saya berlatih setiap hari dengan bantuan rekan satu tim saya untuk mendapatkan kesempatan dan memastikan saya melakukan hal yang benar. Kami hanya memikirkan satu pertandingan pada satu waktu, jadi kami akan lihat apa yang terjadi. Kami ingin memenangkan kedua trofi, tetapi kami mengambilnya selangkah demi selangkah," ujarnya.

“Kami tidak akan habis-habisan dan memiliki lebih banyak untuk diberikan. Kami memainkan banyak pertandingan, tetapi kami akan terus bekerja dan melakukan hal-hal dengan benar," lanjutnya.