Baru-baru ini Plaza Indonesia membuka pop up store bertajuk Ministry of Cool yang terletak di lantai 4. Menyadari akan banyaknya desainer-desainer muda yang mulai unjuk gigi dengan karya yang segar dan inovatif, membuat mal ini ingin turut andil dalam memberi dukungan kepada para brand-brand lokal muda.

Lekat Dua

Wilsen Willim

Beberapa desainer muda yang dapat ditemukan di Ministry of Cool adalah Amotsyamsurimuda, Danjyo Hiyoji, Imaji Studio, Lekat Dua, Money Man, Rigio, Wilsen Willim, Wastu, serta beberapa aksesori terkini. Langkah Plaza Indonesia ini berjalan selaras dengan program presiden Joko Widodo yang ingin lebih mendukung produk dalam negeri.

Wastu

Melalui seluruh 8 brand tersebut, Anda akan menemukan produk-produk busana siap pakai dengan garis desain kontemporer dan dinamis. Serta kombinasi nuansa modern dan muda sehingga tepat sekali untuk dieksplorasi para kaum muda. Didukung oleh desain, visual merchandise, serta nuansa toko yang modern tentu Ministry of Cool adalah destinasi tepat bagi para anak muda penyuka mode.

Danjyo Hiyoji

Tak hanya mewadahi para desainer-desainer muda, melalui Ministry of Cool, Plaza Indonesia juga menyertakan program berbelanja menarik untuk para kaum milennials dan Gen Z yang ingin berbelanja di sini. Pengunjung yang berbelanja sebanyak minimal 1,5 juta rupiah akan mendapatkan voucher belanja menarik. Dan dengan membeli 2 produk, Anda juga dapat memiliki merchandise yang tak terlupakan.

(FOTO: Courtesy of Plaza Indonesia)