Momen Lucu Bocah Nangis saat Motor Mau Disita karena Standing di Depan Polisi
Aksi kocak bocah di Kabupaten Jeneponto, Sulsel, malah merengek saat motornya akan disita usai melakukan wheelie di depan polisi. (Foto: Instagram/@makassar_iinfo)

Aksi kocak seorang bocah laki-laki menangis saat polisi hendak menyita sepeda motornya usai melakukan wheelie mencuri perhatian publik di media sosial. Apalagi, bocah tersebut sampai memohon-mohon ke polisi agar motornya tidak disita.

Di video yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Minggu (2/5/2021), bocah tersebut tak mampu menahan tangis karena polisi akan menyita sepeda motornya. Hal itupun membuat dirinya memohon-mohon kepada polisi.

Mulanya, bocah di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, itu melakukan aksi standing di depan polisi. Hingga kemudian, bocah tersebut pun ditindak dan sepeda motornya hendak dibawa ke kantor polisi.

Namun, saat hendak menyita, polisi malah dibuat tertawa karena bocah tersebut ternyata tak seberani saat sebelumnya melakukan aksi wheelie. Ia malah menangis kala polisi meminta kunci sepeda motor untuk menyita kendaraan roda duanya itu.

Momen Lucu Bocah Nangis saat Motor Mau Disita karena Standing di Depan Polisi (1)
Aksi kocak bocah di Kabupaten Jeneponto, Sulsel, malah merengek saat motornya akan disita usai melakukan wheelie di depan polisi. (Foto: Instagram/@makassar_iinfo)

"Mari kuncimu. Berikan kuncimu. Jangan kau menangis. Saya akan bawa motormu ke kantor. Kenapa kamu angkat (standing) motor di depan polisi," ucap polisi tersebut saat meminta kunci sepeda motor bocah itu sambil merekam dengan video.

Bocah itu menangis dan menjauh dari polisi yang meminta kunci motornya. Bahkan, sembari menutup wajah dengan telapak tangan, bocah yang belum diketahui nama dan identitasnya itu memelas dan tidak mau memberi kunci motornya itu.

"Ampun, Pak! Tidak, Pak! Jangan, Pak!" jawab bocah tersebut sambil merengek dan memohon kepada polisi itu.

Kini, video itu viral dan telah ditonton ratusan ribu orang. Banyak warganet yang turut terhibur melihat momen lucu saat bocah tersebut menangis lantaran polisi hendak menyita sepeda motornya. Pasalnya, hal itu dianggap sangat berbanding terbalik dengan aksi berani saat melakukan standing atau wheelie di depan polisi.

"Kenapa dia menangis? Hahaha," tulis @bbyputri_.

"Waduh pintar banget aktingnya, giliran tidak ada polisi standing-mu luar biasa wkwkwk," timpal @muh_amwal. (fre)