Muslimat NU Bagi-Bagi Takjil Gratis
Dalam rangka memperingati Harlah Muslimat NU ke -75, Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Bangkalan membagikan 1000 takjil gratis kepada masyarakat

BANGKALAN, Jawa Pos Radar Madura – Dalam rangka memperingati Harlah Muslimat NU ke -75, Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Bangkalan membagikan 1000 takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan pondok pesantren Syaichona Muhammad Kholil, Demangan, Bangkalan, Kamis (6/5).

Ketua PC Muslimat NU BangkalanNyai Hj Muthmainnah Aschal menyampaikan selain memperingati Harlah Muslimat NU ke -75 bagi – bagi takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini kami bisa berbagi, kita ingin ada kepedulian dan kebersamaan dengan sesama,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan sosial seperti bagi-bagi takjil penting dilakukan. Selain beribadah, kegiatan semacam ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, kepekaan sosial dengan saling tolong-menolong sangat diperlukan,” tandasnya.