Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans (Instagram @aurelie)

Laporan Wartawan UNIKOLOGI.COM, Bella Ayu Kurnia Putri

UNIKOLOGI.COM - Sosok Aurelie Moeremans sudah terkenal luas sebagai aktris berbakat di Tanah Air.

Berkat bakat aktingnya yang mumpuni, Aurelie Moeremans berhasil membuat banyak netizen kepincut pada sosoknya.

Meski terkenal sebagai aktris besar di Tanah Air,mantan kekasihMarcello Tahitoe ini nyatanya tak sungkan untuk membagikan berbagai pengalaman menariknya melalui media sosial.

Satu pengalaman menariknya pun baru-baru ini dia ceritakan lewat Instagram pribadinya @aurelie, Minggu (2/5/2021).

Dalam unggahan hari ini, Aurelie Moeremans membagikan sebuah foto ibu-ibu yang sedang bersandar ke bahunya.

Usut punya usut, ternyata saat itu Aurelie Moeremans sedang berada di dalam sebuah pesawat.

Kemudian, sang aktris mengatakan bahwa ada ibu-ibu yang tidak dikenalnya tertidur di bahunya.

"Guys, kalo kalian naik pesawat terus samping kalian ada ibu-ibu random mulai nyaman tidur di pundak kalian, kalian gimana? sempit bos!" tulisnya dikutip UNIKOLOGI.COM.

Kejadian tiba-tiba tersebut ternyata berlangsung selama dalam kurun waktu 1 jam.

Tak pelak, selama 60 menit itu Aurelie Moeremans merasa kebingungan dan tidak tahu harus berbuat seperti apa.

"Sejam lebih aku bingung harus ngapain LOL. Pagi yang absurd," serunya.

Aurelie menceritakan pengalaman menariknya saat naik pesawat
Aurelie menceritakan pengalaman menariknya saat naik pesawat (Tangkapan layar Instagram @aurelie)

Cerita Aurelie ini tak pelak membuat Instagramnya dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

Ada yang menyuruh Aurelie untuk membiarkan ibu-ibu tersebut tidur di bahunya.

Tetapi ada juga warganet yang iri lantaran ibu-ibu tersebut bisa tertidur di bahu sang aktris.

"Berkah tuh. Nikmatin aja," kata penyanyi Sandhy Sondoro.

"Aku iri jadi ibu-ibunya," tutur @denisaonang.

"Tau aja si ibu tempat yang nyaman," ucap @yogi.96.

"Gapapa sih kak, mana udah tua ibunya," kata @marisanatasya19.

(*)

Artikel Asli