natalie-dormer-1.jpg

Salah satu pemain dalam serial Game of Thrones, Natalie Dormer diam-diam sudah melahirkan anak pertamanya. Belum lama ini ia mengatakan bayinya sudah berusia 3 bulan. Itu artinya, Natalie melahirkan sekitar Januari lalu. Bagaimana kondisi Natalie dan bayinya saat ini? Simak berita selangkapnya berikut.

Natalie Dormer Pemain Game of Thrones Melahirkan Anak Pertama

“Dia Sumber Kebahagiaanku…”

natalie dormer
natalie dormer

Sumber: HBO

Natalie Dormer, pemeran Margaery Tyrell dalam serial Game of Thrones diam-diam sudah melahirkan anak pertamanya pada Januari lalu. Buah hatinya bersama seorang aktor bernama David Oakes itu kini telah berusia 3 bulan dan sedang lucu-lucunya. Hal ini terungkap saat Natalie diwawancara dalam sebuah podcast bertajuk That After Life.

“Hal yang paling tepat untuk dilakukan selama pandemi adalah hamil dan punya bayi,” katanya seperti dikutip dariToday.

“Memangnya apalagi yang bisa dilakukan?” imbuhnya sembari tertawa.

Ia pun membayangkan suatu saat setelah tumbuh dewasa, anaknya akan menyadari dirinya adalah bayi yang lahir di tengah musibah COVID-19.

“Dia mungkin akan duduk di bar ketika berusia 30 tahun dan berkata, ‘Ya, saya adalah bayi COVID!’,” candanya.

Natalie pun mengakui, meski berat namun ia mulai menikmati perannya sebagai seorang ibu. Hari-harinya menjadi lebih bahagia dengan kehadiran sang anak.

“Umurnya sekarang tiga bulan dan dia sangat lucu. Aku enggak bakal lagi mengeluh tentang jam syuting karena kekurangan tidur adalah hal lain [yang kini harus kuhadapi]. Aku jatuh cinta, benar-benar jatuh cinta. Dia adalah sumber kebahagiaanku,” terangnya.

Artikel Terakait: Kado Tahun Baru, 5 Artis Ini Melahirkan di Januari 2021

Melahirkan di Usia 39 Tahun, Natalie Dormer Bahagia Meski Kurang Tidur

natalie dormer
natalie dormer

Melahirkan ketika usia menjelang 40 tahun memang lebih berisiko. Mengutip situs Klik Dokter, hamil di usia 35 tahun ke atas lebih berisiko mengalami hipertensi, diabetes gestasional, cacat lahir pada bayi, bayi lahir prematur, hingga keguguran.

Meski demikian, risiko tersebut bisa dicegah dengan rutin mengecek kandungan ke dokter, menjalani pola hidup sehat, dan menyusun perencanaan kehamilan yang baik. Hal ini sejalan dengan yang dilakukan oleh Natalie.

Pasalnya, meski melahirkan di usia 39 tahun, Natalie bersyukur karena ia dan bayinya kini dalam keadaan sehat. Ia pun merasa sangat bahagia menjadi ibu. Satu-satunya hal yang menantang baginya selama menjalankan peran sebagai ibu adalah kurangnya jam tidur.

“Aku jatuh cinta. Aku benar-benar jatuh cinta, dia sangat menggemaskan. Tidur selalu menjadi hal yang penting bagiku dan hanya itulah satu-satunya kekurangannya,” kata Natalie.

Ia juga mengatakan, kehadiran seorang anak dalam hidupnya telah mengubah prinsip-prinsipnya. Ia jadi mendapat perspektif baru dalam memandang kehidupan.

“Orang-orang berkata, ‘Seluruh perspektifmu tentang hidup akan berubah, dan begitu juga dengan nilai-nilai [yang kamu anut]” ujarnya.

Artikel Terkait : 8 Artis Melahirkan di Bulan Februari, Kareena Kapoor hingga Kadek Devi

Ingin Kembali Main Teater Setelah Punya Anak

natalie dormer
natalie dormer

Setelah melahirkan, Natalie tak ingin jauh-jauh dari anaknya. Ia pun mulai berpikir untuk kembali ke dunia teater yang menurutnya lebih memungkinkan untuk menyeimbangkan perannya agar bisa merawat anak.

Menurut Natalie, dunia sinema yang memiliki jam terbang tinggi akan membuatnya kesulitan dalam mengasuh buah hati. Ia harus menggunakan jasa seorang pengasuh apabila kembali ke dunia film. Sementara, ia tak ingin hal itu terjadi.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk kembali ke dunia teater yang dulu pernah digelutinya. Dengan demikian, ia bisa mengajak anaknya dan bekerja sambil mengasuh bayinya.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk kembali ke panggung, karena dengan begitu aku bisa bersamanya sepanjang hari,” tukasnya.

Natalie Dormer selama ini dikenal berkat perannya sebagai Margaery Tyrell dalam serial Game of Thrones. Namun, jauh sebelum itu, ia telah membintang sejumlah film dan serial televisi terkenal. Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah The Hunger Games, The Forest, dan Captain America.

Kini, setelah melahirkan, ia pun resmi menjadi seorang ibu. Hingga saat ini, ia masih belum mengungkapkan jati diri anaknya, termasuk jenis kelamin dan nama sang anak.

Parents, demikian informasi mengenai Natalie Dormer yang baru saja memiliki seorang anak. Wah selamat ya! Semoga tumbuh menjadi anak yang sehat ya Parents.

****

:

Selamat! Bintang Game of Thrones Sophie Turner Melahirkan Anak Pertama
Wow! Tema pernikahan pasangan ini adalah Game of Thrones dan Lord of the Rings
Aktris Game of Thrones dan Avengers, Diana Rigg Meninggal Dunia