Kabar duka datang dari keluarga Joanna Alexandra. Sebelumnya sempat dikabarkan dalam kondisi kritis, suami Joanna yakni Raditya Oloan dikabarkan telah meninggal dunia pada Kamis (6/5) malam.

Duka yang mendalam juga dirasakan sejumlah rekan artis dan para figur publik. Salah satunya suami Arumi Bachsin, Emil Dardak yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Emil rupanya merupakan teman SD Raditya. Emil mengingat almarhum sebagai rekan yang usil dan seru.

"Gone too soon. Farewell Dit, my childhood memories certainly wont be the same without you," tulis Emil sambil membagikan headline salah satu media online. "Temen paling usil tapi juga paling seru."

"Dari kita masih pakai celana merah SD sampe udah punya anak," sambungnya. "Walau udah lama banget gak pernah ketemu, tapi sedih banget pas tahu sahabat masa kecil sudah meninggal dunia, padahal kemarin masih mendoakan kesembuhan."

Emil juga mendoakan Joanna serta keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan. Selain itu, Emil kembali mengingatkan bahaya virus Covid-19 yang hingga saat ini masih menghantui masyarakat Indonesia dan dunia.

"Radit kena badai autoimun (cytokin storm) yang terjadi pada kasus2 tertentu Covid19, dan walaupun sudah negatif Covid19 ternyata dampaknya ke organ masih ada," tutup Emil. "Covid19 is real! Semoga kita semua senantiasa dilindungi sang Maha Pencipta."

Ungkapan duka turut dituliskan Sutradara Angga Dwimas Sasongko dan warganet lain. Mereka kompak menghibur Emil yang kehilangan sahabatnya serta Joanna yang ditinggalkan sang suami.

"Turut berduka cita atas kehilangan sahabatz bro Emil. Tuhan sayang @radityaoloan. Dan Tuhan berkati @joannaalexandra dan keluarga," tulis sutradara film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" tersebut. "Rip, semoga istri dan anak2nya diberikan kesabaran dan ketabahan diberikan kekuatan melewati hal tidak mudah ini, beserta semua keluarga.diberikan kekuatan," balas akun @himaqueena.