UNIKOLOGI.COM - Dian Sastrowardoyo membuat publik berdecak kagum dengan kesungguhannya untuk tetap berolahraga di bulam Ramadan.

Sama seperti umat Muslim lainnya, Dian Sastrowardoyo kini sedang menjalankan ibadah puasa. Meski demikian, hal itu tidak menjadi penghalang Dian untuk tetap berolahraga.

Lari adalah olahraga pilihan aktris berusia 39 tahun tersebut. Hal itu diketahui dari postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Minggu (02/05/21).

Dalam postingan tersebut, Dian Sastrowardoyo tampak sedang lari di Stadion GBK (Gelora Bung Karno) dengan ditemani oleh seorang rekannya.

View this post on Instagram                      

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr)

"Running gives you wings to fly," tulis Dian. Sontak postingan itu langsung menuai decak kagum dari para netizen.

@enyak.warung: "Ini jam berapa mbak Dian, emang gak aus"

@amnisbafaisa: "Pagi cantik lari sehat"

@andy_kanaanhrp: "Wah emang Mbak Wanita yang kuat staminany perfek deh buat mbaknya"

@herrychandra1005: "Like an Angel"

@wanimimpi: "Bisa melayang gitu ya"

1. Olahraga Lari di Bulan Ramadhan

Dian Sastrowardoyo

Lari memang salah satu olahraga favorit Dian Sastrowardoyo sejak dahulu. Saat memasuki bulan Ramadan, lari ternyata masih jadi olahraga pilian Dian.

Itu adalah pilihan yang tepat, pasalnya lari adalah jenis olahraga dengan intensitas ringan. Dian Sastrowardoyo memilih untuk melakukannya di sore hari menjelang waktu berbuka.

Dengan demikian, Dian akan terhindar dari dehidrasi yang berlebihan. Kebugaran tubuh pun akan tetap terjaga selama menjalankan ibadah puasa.