UNIKOLOGI.COM - Old Trafford saat ini sedang diserbu oleh ratusan suporter Manchester United, duel sengit setan merah dengan Liverpool pun terancam dibatalkan.

Hingga berita ini diturunkan, menurut laporan dari Daily Mail, situasi yang terjadi di Old Trafford, tempat terjadinya pertandingan Manchester United vs Liverpool sedang chaos. Pasalnya, setidaknya ada ratusan suporter Manchester United menyerbu lapangan.

Tampak jelas kalau suporter mendobrak masuk dan telah menduduki lapangan hingga menginjak-injak rumput. Padahal rumput tersebut sedianya disiapkan untuk laga Manchester United vs Liverpool malam ini.

Maksud dan tujuan dari ratusan suporter Manchester United itu sebagai bentuk demo mereka akan kepemimpinan keluarga Glazer. Mereka sangat kecewa dan menuntut agar Glazer segera meninggalkan Manchester United.

Usut punya usut, suporter sangat marah dengan tindakan keluarga Glazer yang setuju dengan kompetisi European Super League. Meski pada akhirnya Manchester United keluar dari kompetisi itu dan keluarga Glazer sudah minta maaf.

Tampaknya, suporter masih marah besar dan merasa itu tidak cukup, sehingga sekarang mereka berunjuk rasa di stadion Old Trafford. Tak hanya itu, kabarnya, ada sebagian suporter yang memblokir jalan bus Manchester United menuju Old Trafford.

Akibatnya, para pemain Manchester United pun tertahan untuk sementara di Hotel Lowry.

Laporan lebih lanjut dari jurnalis setempat bahkan mengabarkan kalau situasi di Old Trafford sudah di tahap kericuan. Di mana situasi sudah tak terkendali dan ada banyak kerusakan yang dilakukan oleh suporter yang menuntut Glazer segera mundur dari Manchester United.

Lantas dengan kondisi sekacau itu, apakah duel Manchester United vs Liverpool malam ini masih bisa diselenggarakan?

1. Penentu Gelar Liga Inggris

Manchester United vs Liverpool.

Pada dasarnya duel Manchester United vs Liverpool malam ini adalah pertandingan penentu gelar Liga Inggris. Soalnya jika Liverpool mampu mengalahkan Manchester United, maka Manchester City resmi jadi juara Liga Inggris.

Sangat disayangkan pihak Liga Inggris sepertinya masih menunggu perkembangan selanjutnya di Old Trafford, sehingga masih belum diketahui apakah bisa dilanjutkan atau tidak. Tapi menurut laporan jurnalis setempat tadi, sepertinya sulit untuk dilanjutkan.

Soalnya kerusakan sudah terjadi di dalam Old Trafford, belum lagi para pemain sedang ditahan oleh suporter di dalam hotel. Untuk perkembangan lebih lanjut, kami masih menunggu apakah duel Manchester United vs Liverpool tetap dilanjutkan atau tidak.