Pesan Haru untuk Raditya Oloan dari Zeraiah Moria: Ayah Tidak Sakit Lagi
Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan berpulang ke pangkuan Sang Pencipta. Anak kedua Raditya Oloan dan Joanna Alexandra, Zeraiah Moria mengatakan sang ayah sudah tidak merasakan sakitnya lagi.

JAKARTA, SIAPGRAK.COM - Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan berpulang ke pangkuan Sang Pencipta. Anak kedua Raditya Oloan dan Joanna Alexandra, Zeraiah Moria mengatakan sang ayah sudah tidak merasakan sakitnya lagi.

Ungkapan perasaan haru dari anak kedua Raditya Oloan dan Joanna Alexandra, Zeraiah Moria ini terungkap dari akun sosial media miliknya. Baginya, sang ayah sudah pergi dengan tenang. Bahkan, rasa sakit yang dirasakan Raditya Oloan sudah tidak ada lagi.

"Dady has gone through enough pain, he is now in peace with God. (Dady telah melalui rasa sakit yang cukup, dia sekarang dalam damai dengan Tuhan)," tulis Zeraiah Moria, Jumat (7/5/2021).

Zeraiah Moria merasa selama Raditya Oloan berada di rumah sakit tidak ada lagi sosok ayah yang terus menyemangati hidupnya, termasuk saat dirinya beraktifitas. "Things to be mad about: my dad is not there to encourage me, I can't watch movies and anime with him, and I won't be able to stay up at night watching movies with him. (Hal-hal yang bikin saya sedih di mana, ayah saya tidak ada di sana untuk menyemangati saya, saya tidak bisa menonton film dan anime bersamanya, dan saya tidak akan bisa begadang di malam hari menonton film bersamanya)," tulisnya lagi.

Meski demikian, Zeraiah Moria terus mendoakan sang ayah, Raditya Oloan kepada Sang Pencipta agar ayahnya berada di sisi Tuhan selamanya.

"Things I should be happy about: my dad is in peace and no more pain, God is still in my side forever and ever. (Hal-hal yang bikin saya bahagia: ayah saya dalam damai dan tidak ada lagi rasa sakit, Tuhan tetap di sisi saya selamanya)," tuturnya.

Seperti diketahui, pria bernama lengkap Zeraiah Moria Phinehas Panggabean merupakan anak kedua dari pasangan Raditya Oloan dan Joanna Alexandra. Di mana, anak pertamanya Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, lalu anak ketiga Zoey Havilah Salajena Panggabean dan yang keempat bernama Ziona Eden Alexandra Panggabean.