Baim Wong bawa truk berisi hadiah untuk Rafathar.

Reporter: Febriana Nur Insani

SIAPGRAK.COM - Baim Wong sukses membuat Rafathar kesal karena memberikan hadiah tak terduga. Anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu bahkan sampai mengucapkan kalimat menohok kepada Baim Wong.

Hubungan Baim Wong dan Rafathar memang kerap mencuri perhatian.

Sikap jahil dari Baim Wong sering membuat anak Raffi Ahmad tersebut jengkel.

Belum lama ini suami Paula Verhoeven itu sukses membuat Rafathar kesal hingga meluapkan kalimat menohok.

Awalnya Nagita Slavina memberikan kado ulang tahun untuk Baim.

Sebagai tanda terima kasih, Baim pun gantian memberikan hadiah bagi Rafathar.

"Oke yuk kasih Aa Rafathar hadiah.

Baim Wong dan Rafathar.
Baim Wong dan Rafathar. (Instagram @baimwong dan @raffinagita1717)

Ini terspesial. Enggak pernah bawa hadiah segede ini.

Karena mama Gigi udah ngasih hadiah ke aku, aku ngasih balik," ujar Baim seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube RANS Entertainment, Kamis (6/5/2021).

Baim lantas mengajak Rafathar menghampiri truk yang mengangkut hadiah tersebut.

Rafathar terlihat penasaran dan antusias.

Mereka pun sampai di dekat truk.

Semua orang yang ada di tempat itu tampak penasaran dengan hadiah yang disiapkan Baim untuk Rafathar.

Terlebih hadiah tersebut sampai harus dibawa menggunakan kendaraan besar.

Baim lantas membuka penutup bagian belakang truk.

Rafathar kesal dapat hadiah dari Baim Wong
Rafathar kesal dapat hadiah dari Baim Wong (YouTube RANS Entertainment)

Betapa terkejutnya Rafathar dan Nagita mendapati hadiah dari Baim.

Ayah Kiano Tiger Wong itu ternyata memberikan hadiah ikan cupang yang terbungkus plastik.

Rafathar pun langsung kesal.

Raut wajahnya berubah cemberut.

"Gak suka, om jual aja," kata Rafathar kesal.

Kendati sama-sama kesal, Nagita tetap menasihati Rafathar agar mengucapkan terima kasih kepada Baim atas hadiah yang diberikan.

"Rafathar bilang makasih dulu,"ujar Gigi.

"Makasi om Baim," ucap Rafathar sambil cemberut.

Rafathar luapkan kekesalan pada Baim Wong
Rafathar luapkan kekesalan pada Baim Wong (YouTube RANS Entertainment)

Rafathar akhirnya pergi meninggalkan Baim.

Ia pergi bersama sang nenek.

Saat masih berada di mobil, Rafathar pun sempat mengucapkan kalimat menohok untuk Baim.

"Pantes tukang bohong rumahnya enggak jadi-jadi, dilama-lamain soalnya jahil sama anak kecil.

Enggak sopan tahu!," teriak Rafathar dari dalam mobil.

Mendapati hal tersebut, Baim pun tertawa.

Simak video selengkapnya

CURAHAN HATI Baim Wong, Rumah Tak Kunjung Jadi, Menyesal Percaya Orang: Kepercayaan Nomor Satu!

Luapan kekesalan Rafathar terhadap Baim Wong memang cukup mencuri perhatian.

Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu menilai rumah Baim Wong tak kunjung selesai dibangun sebagai imbas dari tabiat jahil Baim sendiri.

Ya, sudah berjalan 8 bulan, rumah baru Baim  memang masih belum selesai.

Merasa ada yang bermasalah dengan pembangunan rumahnya, >Baim Wong pun bertindak cepat.

Baim Wong bersama MK dan orang-orang dari jasa penyedia kontraktor mengadakan rapat di area pembangunan rumahnya.

Di sela-sela rapat tersebut, Baim Wong mencurahkan isi hatinya lantaran pembangunan rumahnya tak berjalan mulus.

Baim Wong
Baim Wong (YouTube Baim Paula)

Suami Paula Verhoeven ini pun sampai membandingkan dengan milik sahabatnya >Raffi Ahmad.

Hal itu terungkap dalam tayangan di kanal YouTube Baim Paula yang berjudul INI YANG DILAKUIN BAIM SUPAYA RUMAH JADI .. GA NANGGUNG2, SEMUA YG HEBAT2 DIKUMPULIN ‼️.

"Sekarang kita lagi meeting ya, 8 bulan gini-gini aja.

Kasihan enggak sih sama gue bosque? Sedih gue juga.

Raffi sudah naik, siapa sudah naik. Kita gini-gini aja," ungkap >Baim Wong dikutip TribunStyle.com, Minggu (2/5/2021).

Baim Wong geram lantaran orang yang selama ini ia percaya justru malah membuat kecewa.

"Ya begitulah, tapi terkadang tuh ya, jasa orang sama kita yang sudah lama, itukan sebenarnya dia sudah lama kerja sama saya, jangan sampai hilang begitu saya cuman dengan satu kesalahan," ujar >Baim Wong.

Saya enggak pernah ngecek-ngecek semuanya, dan ternyata seperti ini," imbuhnya.

Baim Wong pun mengambil pelajaran berharga atas kejadian pembangunan rumahnya yang mandek.

Menurutnya, meski sudah memberikan kepercayaan, ia harus tetap mengecek keadaan yang sebenarnya.

"Pelajaran, sedekat apa pun kita sama orang, kita harus ngeceklah," tuturnya.

Meski demikian, >Baim Wong tetap memaafkan orang yang telah ia percayai tersebut.

"Maafin saja, cuma ya, itu ya susah ya kepercayaan itu, kepercayaan itu nomor satu sih," kata Baim.

Ia hanya mengaku jika tak ingin memberikan kepercayaan lagi pada orang tersebut untuk kedua kalinya.

Bingung juga ini mau gimana lagi, duit juga nggak bisa balik, rumah belum jadi, terus mau ngapain," kata suami Paula Verhoeven itu.

(TribunStyle.Com/Febriana/Putri Asti)

#>KianoTigerWong