PPWN Korwil Tangerang Bukber dan Berbagi Takjil Gratis di Bulan Ramadhan

KOTA TANGERANG, Peltabanten.com - Paguyuban Perantao Warga Ngapak (PPWN) Korwil Kota Tangerang, yang beralamat di Jalan Cadas Bayur RT.03, RW.07 Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang-Banten, berbagi takjil gratis di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah di Minggu ke tiga yang penuh berkah, Minggu (02/05/2021).

Ketua umum Solihun dari PPWN mengetahui dan mensyuport kegiatan pembagian takjil PPWN Korwil Kota Tangerang yang di ketuai Boni Sutrisno dan di hadiri dari Wakil Ketua Umum Purwanto.

Ketua Korwil Boni Sutrisno dari Kota Tangerang menyebutkan anggotanya yang hadir di pembagian takjil gratis, di antaranya, Sri, Sumisno, Haji umas, Moko, Basuki, Sunarso, Lestari, Pepen, Parit dan Sugi.

"Alhamdulillah dengan adanya 200 takjil gratis Semoga bermanfaat buat masyarakat pengguna jalan, antosias semua anggota Korwil Kota Tangerang dengan ikhlas membagi takjil gratis dan subangsihnya sebagai ladang ibadah," ujar Boni Sutrisno.

"Tetap kompak dan terjalin siraturahmi semakin erat, dengan adanya kegiatan ini tepat pada tgl 2 Mei 2021, untuk menjadikan pendidikan dari semboyan kihajar Dewantoro ing ngarso sung tulodo ing madyo Mangun Karso tutwuri Handayani, semoga semua anggota bisa menjadikan contoh untuk diri kita kususnya dan buat anggota pada umumnya Semakin kompak satu wadah aja bedah beda umur tetep akur," terangnya Boni Sutrisno.

Di tempat yang sama Wakil Ketua Umum Purwanto menjelaskan tentang PPWN yang sudah terbentuk, "PPWN
korwil Alhamdulillah sudah terbentuk 15 antaranya, Taiwan, Singapura, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Ajibarang, Wangon, Purwokerto, Sumpiuh, Pati dan Kalimantan Barat," jelasnya.

Tanggapan dan respon dari Purwanto tentang buka puasa bersama dan pembagian takjil gratis baik untuk menyatukan keluarga besar PPWN sejabotabek dan di luar Jabotabek, menambah siraturahmi dan pasuduran antar perantau.

Acara PPWN turut hadir juga BPPKB Banten DPC Kota Tangerang dari Kabag Pertanian dan Perikanan, Kabag akbar judin dan Wakil Kabag Pepen, turut serta membagikan takjil gratis di pengguna jalan.