Raffi Ahmad ketika dirias oleh asisten pribadinya, Sensen.
Raffi Ahmad ketika dirias oleh asisten pribadinya, Sensen.
Raffi Ahmad ketika dirias oleh asisten pribadinya, Sensen. (Instagram @sensen_new)

Laporan wartawan UNIKOLOGI.COM, Citra Kharisma

UNIKOLOGI.COM - Sosok Raffi Ahmad tak lepas dari kegiatannya yang padat.

Mulai dari acara televisi, Youtube, Bisnis, hingga kolaborasi dengan berbagai brand turut dikerjakan Raffi Ahmad.

Wajar saja jika kemudian Raffi dijuluki sebagai Sultan, lantaran kekayaannya yang melimpah ruah.

Kendati demikian, asisten pribadinya, Sensen mengungkapkan bahwa Raffi memiliki karakter yang selalu ingin segala sesuatunya berjalan dengan cepat dan sesuai dengan keinginannya.

Sensen pun menceritakan bagaimana sang bos kerap meminta segala keperluannya dalam satu waktu.

Hal itupun sempat membuat Sensen kesal dan meminta Raffi untuk mengerti posisinya.

"Jadi pernah waktu itu lagi make-up, terus dia minta handphone dong, minyak wangi dong, itu dalam waktu 5 detik."

"Emang Aa itu orangnya ya harus gesit, tapi kalau udah kebanyakan aku bilang 'Tangan aku cuman dua, minta banyak banget' dia diem," Cerita Sensen dikutip dari Youtube Briz Entertainment, Minggu (2/5/2021).

Asisten yang telah setia bersama Raffi selama 5 tahun itu mengaku cukup kasihan dengan orang-orang baru yang bekerja dengan sang bos.

"Tapi emang dia seperti itu, suka ngucap, kalau orang yang gak tau kan panik," lanjutnya.

Bahkan, Raffi sempat membuat karyawan barunya kelimpungan karena memberikan hidangan yang tidak sesuai.

Menanggapi itu, Sensen pun berusaha menenangkan orang tersebut dan berusaha untuk menjelaskan sifat Raffi yang ingin serba cepat dan tepat.

"Jadi ngambil bakso nih, tiba-tiba dia (Raffi) bilang 'Ini kayaknya kurang kecap deh, kenapa disambelin, kan gua gak suka sambel' dia yang baru langsung 'Kayaknya aku gak ngerti deh kak'."

"Makanya belajar sama gue, dia tuh udah kayak om Jin, kita tuh harus siap stay di dia ketika dia berucap, panik, kikuk, pucat tuh orang," lanjutnya.

Raffi juga termasuk artis yang tak terbiasa jika harus dirias oleh orang yang berbeda.

Suami Nagita Slavina itu lebih memilih untuk dipegang oleh asistennya karena sudah merasa nyaman.

Hal tersebut sempat membuat Sensen merasa tak enak hati dengan tim penata rias yang sudah disiapkan secara khusus untuk sang bos.

"Orang make up-nya udah stand by, padahal istilahnya sudah dibayar, aku nya sampai gak enak sendiri. Dia kalau udah enak sama 1-2 orang ya udah, sama itu terus," imbuhnya.

(*)

Artikel Asli