Para member BTS (Bangtan Boys) terlihat dengan rambut baru untuk comeback mereka "Butter". RM (Rap Monster) menuai "kontroversi" karena tampil dengan rambut pink cerah.

Dalam foto teaser yang dirilis secara eksklusif, Jin dan Suga mencoba mullet cokelat, J-Hope dan Jimin BTS pirang platinum, V dengan rambut ikal cokelat, Jungkook ungu, dan RM merah muda.

Pada 6 Mei, RM mengejutkan ARMY dengan empat foto selfie baru di Twitter, dengan judul, "Anak anjing itu sulit ya." Pemilik nama Kim Namjoon itu terlihat membelai anjingnya, Monie.

Rambut Pink RM BTS Tuai \'Kontroversi\' Gara-Gara Ucapan di Masa Lalu 2
Rambut Pink RM BTS Tuai 'Kontroversi' Gara-Gara Ucapan di Masa Lalu 2

Source: Twitter

Kembali pada 2015, RM tampil dengan rambut merah muda dalam video musik BTS "Run". Penggemar menyukai "Pink Joon," tapi sayangnya mereka tidak akan melihatnya rambut pink itu lagi. Kenapa?

Tahun lalu, saat wawancara dengan AskAnythingChat, RM mengklaim bahwa ia tidak akan pernah lagi mewarnai rambutnya menjadi merah muda. "Aku tidak memakai warna pink karena kalian tahu, 'Weekly Idol'," katanya, mengaitkan rambut merah muda dengan "masa lalu yang kelam."

Your browser does not support HTML5 video.

Source: Twitter

RM menegaskan, "Tidak, aku tidak akan melakukannya lagi." Jadi, penggemar sama sekali tidak berharap akan melihat RM dengan rambut pink lagi.

Meskipun senang melihat RM dengan rambut merah muda lagi, beberapa telah memperhatikan bahwa RM sebenarnya "tidak konsisten" dengan kata-katanya.

Rambut Pink RM BTS Tuai \'Kontroversi\' Gara-Gara Ucapan di Masa Lalu 2
Rambut Pink RM BTS Tuai 'Kontroversi' Gara-Gara Ucapan di Masa Lalu 2

Source: Twitter

ARMY ramai-ramai mengomentari rambut baru RM dengan menyerukan "ALL MEN DO IS LIE" ("kata-kata cowok tidak bisa dipegang"), yang dengan cepat menjadi trending di Twitter bersama topik "RM", tepat di samping "Pink Joon."

Sementara itu, "Butter" akan dirilis pada 21 Mei mendatang dalam bentuk single digital. Video musik juga dirilis di hari yang sama.