Paris Saint-Germain dilaporkan telah menyiapkan rencana untuk hal terburuk kehilangan bintang utamanya pada bursa transfer mendatang.

Mereka disebut sedang membuka rencana merekrut penyerang Liverpool Mohamed Salah musim panas ini jika Kylian Mbappe meninggalkan klub.

Mbappe masih belum menandatangani kontrak baru dengan juara bertahan ligue 1 Prancis itu, dan sang penyerang diperkirakan akan dijual di pasar yang akan datang jika dia tidak menandatangani kontrak baru.

Real Madrid terus dikaitkan erat dengan sang pemenang Piala Dunia, yang hanya memiliki waktu kurang dari 12 bulan untuk menjalankan perjanjiannya saat ini di Paris.

Dilaporkan media Prancis, Le Parisien, PSG membuat rencana darurat jika pemain timnas Prancis itu pindah, dengan klub mengidentifikasi Salah dari Liverpool sebagai pengganti potensial.

Pemain timnas Mesir, yang disebut juga masuk daftar incaran oleh Real Madrid dan Barcelona, baru-baru ini mengungkapkan bahwa The Reds belum mendekatinya untuk mendapatkan kontrak baru.

Salah kembali tampil mengesankan untuk Liverpool musim ini meski tim kesulitan, mencetak 29 gol dalam 46 penampilan di semua kompetisi, termasuk 20 gol dalam 32 pertandingan Liga Premier.