Sinetron "Ikatan Cinta" menjadi tayangan populer saat ini di tanah air. Menjadi sinetron yang kejar tayang lantaran laris ditonton banyak orang, tidak sedikit adegan di sinetron yang menjadi sorotan mata elang netter.

Beberapa waktu lalu netter menyorot soal penempatan masker selang oksigen yang terpasang di hidung berada di posisi yang salah. Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran menggunakan selang oksigen yang letaknya terbalik. Ahli profesional Anton Tanjung telah menjelaskan bagaimana posisi penggunaan masker selang oksigen yang benar. "Yang lebih menyempit itu di bagian hidung sementara yang agak lebar di bagian mulut," jelasnya.

Setelah salah di bagian masker selang oksigen, kini mata elang netter kembali menemukan kejanggalan di salah satu adegan sinetron "Ikatan Cinta". Di akun Instagram gosip Kanjeng Rumpiik, menyorot salah satu adegan lagi ketika artis utama, Amanda Manopo sedang beradegan dengan Surya Saputra di ruangan rumah sakit. Amanda Manopo sepertinya lupa menutup resleting celana putih yang dipakainya.

ikatan-cinta
ikatan-cinta

Sumber: Instagram

"Fokus ditanda panahnya pas detik-detik terakhirnya. Hayo siapa di sini yang nonton semalam," tulis akun @kanjeng_rumpiik. Dalam waktu singkat, postingan itu langsung banyak mendapat respon dari para netter. Mereka memaklumi jika terdapat kekurangan pada adegan, karena sinetron "Ikatan Cinta" memang termasuk kejar tayang.

"Tolong dikondisikan resletingnya mbiaakk, buru² krna kejar tayang," komentar mom_g.***. "Malah tawak emak² yg bikin gue gafok disini, baru nonton diawal udah kaget njir…," komentar bruhsu***. "Untung baju nya setel dalam….," komentar mentari23***.

Melihat kesalahan adegan itu banyak disorot, Amanda Manopo pun meminta maaf di Instagram Stories. Dia mengatakan itu memang kesalahannya karena terburu-buru sedang kejar tayang.

"Saya pribadi minta maaf atas sikap dan perilaku yang salah dalam berperan. Harap bisa dimengerti akan adanya kondisi dan kejar tayang yang terjadi," tulis Amanda Manopo. "Banyak perjuangan yang terjadi di (sinetron) Ikatan Cinta. Dari pemain dan kru yang terlibat. (Semua itu) untuk menghasilkan karya terbaik tanpa mengenal lelah," tulisnya lagi.