Logo Partai Ummat dan Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi.

Laporan Wartawan UNIKOLOGI.COM, Chaerul Umam

UNIKOLOGI.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi menyampaikan pidato politik perdana melalui akun YouTube-nya, pada Minggu (2/5/2021) malam.

Selain menyampaikan Proposal Kebangsaan, Ridho menegaskan Partai Ummat tidak akan menyinggung dan mencari-cari kesalahan pihak lain.

Sebab, menurutnya bangsa Indonesia tidak akan bergerak maju jika masyarakatnya saling tuduh dan curiga.

"Partai Ummat akan membawa angin segar bagi politik nasional. Partai Ummat tidak akan menyinggung dan mencari-cari kesalahan dan kelemahan pihak lain," kata Ridho.

UNIKOLOGI.COM

"Tidak mungkin bangsa Indonesia dapat berdiri tegak dan berjalan tegap menyongsong masa depan jika terus saling tuduh dan saling curiga," imbuhnya.

Partai Ummat, lanjut Ridho, akan selalu mengingat ungkapan Presiden Soekarno yang menyatakan bangsa terbelah tidak akan sanggup berdiri sendiri.

Oleh karena itu, Ridho mengajak siapapun yang ingin bergabung dengan Partai Ummat secara ikhlas dan tulus.

Bagi yang tidak sepemdapat dengan Partai Ummat, Ridho mengimbau untuk berpolitik secara dewasa.

"Partai Ummat akan selalu mengingatkan anggotanya dan seluruh anak bangsa ini agar jangan mau diadu domba oleh pihak manapun. Indonesia satu dalam keberagaman, unity in diversity, bhinneka tunggal ika. Insayaallah Partai Ummat akan berbuat untuk negeri ini," pungkasnya.