Rizuka Amor: Saya Sudah Ijab Kabul dengan Bapak Handiyana
Artis cantik Rizuka Amor angkat bicara soal foto dirinya dengan Handiyana, seorang pria yang diduga suami dr Irene.

JAKARTA, UNIKOLOGI.COM - Artis cantik Rizuka Amor angkat bicara soal foto dirinya dengan Handiyana, seorang pria yang diduga suami dr Irene. Rizuka Amor mengaku telah menikah dengan Handiyana.

Pengakuan tersebut kali pertama di-posting akun gosip @lambe turah. Dalam postingan tersebut, Rizuka Amor mengaku jika dirinya telah menikah dengan Handiyana.

"Saya sudah ijab kabul dengan Bapak Handiyana," tulis Rizuka Amor, Minggu (2/5/2021).

Rizuka Amor merasa jika dirinya lah seorang yang sah menjadi istri Handiyana. Pasalnya, Handiyana mengaku duda dari awal sejak mengenal dirinya.

"Dari awal saya kenal Bapak Handiyana karena Bapak Handiyana dari awal mengaku duda sama saya," tulisnya lagi.

Tak itu saja, Rizuka Amor merasa kaget. Pasalnya, setelah beberapa kemudian muncul pengakuan dari dr Irene jika Handiyana telah memiliki istri.

"Saya kaget dengar pengakuan dari perempuan bernama dr Irene. Saya juga tanya ke Bapak Handy, kata dia (Handyana-red) perempuan bernama dr Irene hanyalah mantan istri," tuturnya.

Seperti diketahui, kisruh Rizuka Amor dengan dr Irene muncul akibat kehadiran foto-foto di akun sosial media @rizukaamor_new milik Rizuka Amor menampilkan foto Rizuka Amor bersama seorang pria yang tak lain merupakan suami dr Irene.

Adanya foto tersebut membuat dr Irene angkat bicara perihal hubungan dirinya dengan Handiyana. Apalagi, dr Irene masih menjadi istri sah dari Handiyana. dr Irene juga masih memiliki bukti otentik yakni akte pernikahan serta dua buku pernikahan berwarna hijau dan merah marun yang masih disimpan dr Irene dengan rapi.