Pelawak Sapri. Foto: Instagram

Sebelum dirawat, Sapri sempat muncul sifat kekanak-kanakan. Apa yang menyebabkan hal tersebut? Simak artikel berikut ini!

Komedian Sapri kini terkulai lemas di ruang ICU rumah sakit. Pelawak yang terkenal dengan pantun 'masak aer' tersebut dikabarkan menderita penyakit gula darah tinggi

Sapri kini terkulai lemas di ranjang rumah sakit. Sebelum terbaring di ranjang RS, Sapri ternyata sudah merasakan beberapa keluhan-keluhan. Hal ini diungkapkan oleh rekan satu produksi sinetronnya, Bopak Castello.

Dalam penuturannya kepada awak media, Bopak mengatakan Sapri sudah merasakan ada beberapa gejala sakit saat di lokasi syuting.

"Dia ngeluh lemas, pusing. Tapi kalo kita lihat dari analisa kan kayak begitu. Badan pasti lemas, pusing," kata Bopak dilansir kanal Seleb Cam Jumat, 7 Mei 2021.

Sapri terbaring di rumah sakit. Foto: Instagram
Sapri terbaring di rumah sakit. Foto: Instagram

Bopak kemudian mengungkap bahwa selama di lokasi syuting, Sapri kerap menjalani pola hidup yang tidak sehat.

"Dia kan kalo di lokasi syuting begitu, makan, minum, es digarot, tidur. Ya memang kan sebenernya enggak bagus pola-pola kayak begitu," ujar Bopak Castello.

"Semoga dengan kejadian kakak gini, sahabat kita jadi dapat pembelajaran biar lebih teratur lagi pola hidupnya, pola makannya, pola berpikirnya. Karena dia nih orang yang enerjik."

Mengenal Sapri sebagai pribadi yang ceria dan seru, Bopak pun merasa sedih melihat kondisi pelawak 49 tahun itu kini terbaring lemas di ranjang rumah sakit.

"Sapri nih orang yang nothing to lose kerjanya. Dia tuh seru orangnya. Makanya kita sedih juga denger kabar begini," ucap Bopak.

Pelawak Sapri foto: Instagram
Pelawak Sapri. Foto: Instagram.

Tak hanya itu, Bopak juga mengungkap bahwa sebelum dirawat, Sapri sempat muncul sifat kekanak-kanakan. Analisa Bopak, hal itu terjadi karena selain sedang sakit, Sapri juga tengah banyak beban pikiran karena sang istri yang sebentar lagi akan melahirkan.

"Itulah mungkin yang jadi adalah satu beban dari Sapri. 'Lu enggak ngerti sih. Istri gua lagi hamil. Gua dipaksa begini-begini'," kata Bopak menirukan ucapan Sapri yang kekanak-kanakan.

"Ya bukan dipaksa, Pri. Ya enggak begitu, memang kalo lu sakit, lu pulang aja deh," tutur Bopak lagi.

"'Lu enggak ngerti sih, enggak ngerasain gue. Jadi akhirnya timbul kekanak-kanakkan itu, mungkin karena merasakan sakit itu. Apalagi dia beban pikiran istrinya mau melahirkan," ujar Bopak Castello.

"Ya adalah beban-beban psikis pasti ada," lanjutnya.

"Tapi ya mudah-mudahan, Bopak doain Sapri jadi pribadi yang kuat. Mudah-mudahan cobaan yang dari Allah SWT ini menjadi sesuatu yang lebih baik lagi ke depannya, semoga dia lebih sehat lagi," pungkas Bopak.