Sebut Maell Lee Tak Lagi Menafkahi, Intan Ratna Juwita Lanjutkan Hidup dengan Jualan Es Kelapa Muda
Dalam kolase foto yang diunggah di akun Instagramnya, tampak Intan dengan berpenampilan modis sedang membelah kelapa dengan golok.

Intan Ratna Juwita masih berstatus istri YouTuber Faris Syahputra atau Maell Lee secara hukum. Demi melanjutkan hidup, karena tak lagi dinafkahi Maell, Intan berjualan es kelapa.

Malang nian nasib Intan Ratna Juwita. Setelah uangnya habis terpakai untuk membiayai resepsi pernikahan yang akhirnya berganti menjadi santunan anak yatim piatu, kini ia mengais rezeki dengan berjualan es kelapa.

Dalam kolase foto yang diunggah di akun Instagramnya, tampak Intan dengan berpenampilan modis sedang membelah kelapa dengan golok. Di foto sebelahnya, tampak meja tempat Intan menjajakan es kelapa muda di pinggir jalan.

"Aku enggak malu, kok. Yang mau beli silakan datang ke Condet, ya," ujar Intan di bagian caption.

(Instagram)
(Instagram)

Selain kelapa muda, ia mengaku menjual baju-baju diskonan. Selagi halal, apa pun itu katanya ia jalani. Yang penting ia tetap bisa melanjutkan hidup.

"Selagi rezeki itu dari Tuhan, kita tidak usah khawatir. Yang penting tetap semangat melanjutkan hidup," akunya.

Saat menjawab komentar netizen di postingan bersama Anji eks Drive, Intan mengaku sudah tak dinafkahi lagi oleh Maell yang mengaku sebagai preman terkuat di bumi.

"Boleh, asal jangan lari dari masalah. Apalagi lepas dari tanggung jawab, seperti tidak mau menafkahi lagi," sebutnya.

Maell Lee beberapa waktu lalu melayangkan gugatan talak terhadap Intan di Pengadilan Agama Pekanbaru. Namun dalam sidang putusan sela, akhir Maret lalu, Majelis Hakim menolak gugatan Maell karena dianggap tidak memenuhi syarat kompetensi relatif.

(ind)