Shandy Aulia ikut merasa kehilangan sosok Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra yang meninggal pada Kamis (6/5) kemarin. Melalui Instagram Story-nya, Shandy Aulia mengenang obrolan live dengan Raditya Oloan. Ia berterima kasih pada ayah empat anak itu.

"Raditya Oloan thank you udah banyak menjadi berkat bagi gue, setiap sharing pengalaman hidup loe lewat setiap firman yang loe berikan. Hidup loe sudah menjadi berkat dan gue percaya Tuhan Yesus tersenyum melihat loe sekarang," tulis Shandy dalam unggahannya, Kamis (6/5).

Menurut Shandy, sampai akhir hidupnya, Raditya Oloan masih menjadi berkat bagi banyak orang. Shandy pun mengungkapkan pesan mendiang Radit yang selalu diingatnya sampai saat ini, yakni untuk selalu siap kapanpun Tuhan bilang selesai.

"Sampai akhir hidup loe aja masih menjadi berkat dan ingatkan gue kembali kalau kita di usia muda pun harus siap saat Tuhan bilang selesai dan saat selesai gue mau seperti loe, hidup gue boleh lebih lagi menyenangkan hati Tuhan," ujar Shandy sambil menyertakan emoji tangis.

Shandy Aulia Nangis Ingat Pesan Mendiang Raditya Oloan Soal Kematian, Ucap Terima Kasih
Shandy Aulia Nangis Ingat Pesan Mendiang Raditya Oloan Soal Kematian, Ucap Terima Kasih

Instagram Story

Tak lupa Shandy memberikan dukungan untuk Joanna Alexandra. Ia yakin Joanna dan keempat anaknya selalu diberikan kekuatan oleh Tuhan. Berkat kebaikan Radit selama ini, Shandy percaya hal tersebut akan berimbas pada anak-anaknya.

"Joanna Alexandra, Roh Kudus pasti berikan penghiburan dan kekuatan sejati. Semua tetap dalam kontrol Tuhan bagi kehidupan Joanna Alexandra dan anak-anak," tutupnya.

Sementara itu, saat ini jenazah Raditya Oloan disemayamkan di rumah duka di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Joanna sempat menangis dan memeluk jenazah Raditya ditemani ketiga anak-anaknya.

Rencananya, jenazah Radit akan dimakamkan di San Diego Hills pada Minggu (9/5). Meski sempat dinyatakan positif Covid-19, namun pemakaman mendiang Radit dipastikan akan dilakukan secara normal.