Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (2/5), akan menayangkan The Foreigner (2017) pada pukul 21.30 WIB. (dok. STX Entertainment via IMDb)
Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (2/5), akan menayangkan The Foreigner (2017) pada pukul 21.30 WIB. (dok. STX Entertainment via IMDb)

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (2/5), akan menayangkan The Foreigner (2017) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The Foreigner yang dibintangi Jackie Chan itu.

Film ini fokus pada karakter Quan yang diperankan oleh Jackie Chan. Veteran Perang Vietnam ini mengelola restoran China di London dengan anaknya, Fan, dan rekan bisnisnya.

Ia sangat menyayangi anak semata wayangnya itu karena hanya Fan satu-satunya keluarga yang tersisa. Istri Quan sudah meninggal sehingga hanya hidup bersama Fan.

Suatu ketika, Fan meninggal dalam ledakan bom tepat setelah Quan mengantarnya ke suatu tempat. Ia tak kuasa menahan rasa sedih hingga menangis sembari memeluk jasad Fan.

Quan yang merasa tidak puas dengan kinerja kepolisian berusaha mengungkap kebenaran dengan caranya sendiri. Ia berambisi untuk membalas dendam terhadap semua pihak yang terlibat pengeboman.

Belakangan ia tahu bahwa bom tersebut bermuatan politis. Hingga akhirnya ia mendatangi politisi bernama Hennessy (Pierce Brosnan) untuk meminta nama-nama yang terlibat dengan pengeboman.

Usai mengetahui sinopsis The Foreigner, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan El Gringo pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]