Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyalami pemain usai melawan Roma di semifinal Liga Europa.(Foto: REUTERS/ALBERTO LINGRIA)
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyalami pemain usai melawan Roma di semifinal Liga Europa.(Foto: REUTERS/ALBERTO LINGRIA)

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menilai fisik pemainnya tak sanggup untuk melakoni jadwal padat hingga ke final Liga Europa melawan Villarreal.

Solskjaer mengkritik jadwal Man Utd hingga final Liga Europa melawan Villarreal pada 26 Mei mendatang.

Pelatih asal Norwegia itu menilai secara fisik tidak mungkin para pemain menjalankan enam pertandingan dalam 19 hari.

"Luar biasa. Itu dibuat oleh orang-orang yang belum pernah bermain di level ini. Secara fisik tidak mungkin bagi para pemain," ucap Solskjaer dikutip dari Mundo Deportivo.

"Kami akan membutuhkan semua orang tersedia untuk pertandingan ini. Kami harus melakukannya, " ujar Solskjaer menambahkan.

Man Utd masih memiliki lima pertandingan sisa di Liga Inggris, termasuk pertandingan tunda melawan Liverpool yang akan digelar pada 14 Mei mendatang.

Man Utd akan melakoni lima pertandingan Liga Inggris secara maraton dengan menghadapi Aston Villa, Leicester City, Liverpool, Fulham, dan Wolves.

Setelah itu Man Utd akan tampil di final Liga Europa melawan Villarreal di Polandia pada 26 Mei waktu setempat atau 27 Mei dini hari WIB.

Jadwal Man Utd Jelang lawan Villarreal

09/05/21 Aston Villa vs Man Utd

12/05/21 Man Utd vs Leicester City

14/05/21 Man Utd vs Liverpool

19/05/21 Man Utd vs Fulham

23/05/21 Wolves vs Man Utd

[SIAPGRAK.COM:SIAPGRAK.COM]