Duka kini tengah menyelimuti keluarga Joanna Alexandra. Sang suami tercinta, Raditya Oloan telah mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (6/5) kemarin. Almarhum Raditya meninggal dunia setelah sebelumnya terserang Covid-19 dan sempat dinyatakan sembuh.

Kepergian Raditya Oloan meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabatnya. Anak kedua Joanna dan Raditya, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean pun mencurahkan isi hatinya lewat Instagram pribadi. Curhatan itu langsung mendapat sorotan.

"Ayah telah melalui rasa sakit yang cukup, dia sekarang dalam damai dengan Tuhan," tulis Zeraiah Moria dalam bahasa Inggris pada Kamis (6/5).

Selain itu, Zeraiah mengungkapkan kekesalannya lantaran sudah tak bisa lagi menghabiskan waktu bersama sang ayah. Ia pun mengenang kembali waktu bersama sang ayah semasa hidup.

"Hal-hal yang membuat marah: ayah saya tidak ada di sana untuk menyemangati saya, saya tidak bisa menonton film dan anime bersamanya," ungkap Zeraiah Moria. "Dan saya tidak akan bisa begadang di malam hari menonton film bersamanya."

Meski begitu, Zeraiah bersyukur lantaran sang ayah sudah tak lagi merasakan sakit. Ia juga merasa yakin jika Tuhan akan selalu bersama sang ayah tercinta.

"Hal-hal yang harus saya senangi: ayah saya dalam damai dan tidak ada lagi rasa sakit, Tuhan tetap di sisi saya selamanya," pungkas Zeraiah Moria.

Postingan Zeraiah tersebut langsung mendapat banyak tanggapan dari warganet. Mereka ikut bersedih sembari memberikan semangat untuk Zeraiah.

"Zeraaaa! Tuhan memelukmu dgn kekuatanNya," komentar salah satu netter. "Tuhan memberikan kekuatan serta penghiburan sejato untuk Zera dan sekeluarga!" kata netter lain. "Adekkkk turut berdukacitaa. Kamu harus jadi penerus papa. Yang Takut akan Tuhan," ucap netter lain.

"Kaget bgt dengar kabarnya, ikut merasakan kesedihan. Selamat jalan bang radit. Turut berdukacita mas zera. Tuhan Yesus beri penghiburan utk keluarga yg ditinggalkan," ujar netter lain. "Tetap kuat nak..papa kamu org baik dan hebat," tambah netter lain.