Sukses Sutradari Godzilla vs Kong, Adam Wingard Bakal Garap MonsterVerse?
Sutradara film 'Godzilla vs Kong' Adam Wingard dikabarkan akan menukangi film Legendary 'MonsterVerse'.

JAKARTA, UNIKOLOGI.COM – Sutradara film 'Godzilla vs Kong' Adam Wingard dikabarkan akan menukangi film Legendary 'MonsterVerse', setelah sukses menungaki blockbuster epik itu menjadi film pandemi terlaris tertinggi dengan capaian USD405 juta di box office global.

Dilansir The Hollywood Reporter, Wingard dikatakan sedang dalam pembicaraan dengan bos studio untuk film baru dalam franchise 'MonsterVerse'. Namun, saat ini belum ada kabar lebih lanjut, termasuk waktu produksi film itu.

Legendary memulai serial layar lebar dengan 'Godzilla' pada 2014, diikuti oleh 'Kong Skull Island' pada 2017, dan 'Godzilla: King of the Monsters' dua tahun kemudian.

Jika Wingard benar-benar kembali dengan menukangi Legendary's 'MonsterVerse', dia akan menjadi sutradara untuk melakukannya setelah Gareth Edwards, Jordan Vogt-Roberts dan Michael Dougherty, di mana masing-masing memimpin tiga proyek pertama.

Wingard memiliki banyak hal yang sedang direncanakan, termasuk sekuel 'Face / Off' dan film 'ThunderCats' live action yang sangat dinantikan.

Sebelum 'Godzilla vs. Kong', Wingard juga telah membuat namanya besar dalam film 'Blair Witch', 'You're Next' dan 'V / H / S', dan bergabung dengan 'MonsterVerse' yang menjadi tantangan baru dalam mengerjakannya.

"Anda harus tahu bahwa Anda tidak lebih besar dari franchise dan Anda harus dapat menceritakan kisah yang ingin Anda ceritakan dan memasukkan sebanyak mungkin diri Anda ke dalamnya, tetapi itu harus bekerja dalam kerangka yang telah diberikan,” tuturnya.

"Saat Anda membuat film indie dengan anggaran rendah, Anda terus-menerus berkata, 'Kami tidak mampu melakukan ini, jadi kami bahkan tidak berpikir untuk melakukannya'. Pada film dengan anggaran besar seperti ini, justru sebaliknya. Bagi saya, ini adalah pertama kalinya sebagai pembuat film saya bisa membuka diri terhadap imajinasi yang tidak terbatas,” sambung Wingard.