Suporter Manchester United mengambil alih Stadion Old Trafford. (Action Images via REUTERS/CARL RECINE)
Suporter Manchester United mengambil alih Stadion Old Trafford. (Action Images via REUTERS/CARL RECINE)

Ratusan suporter Manchester United mendobrak masuk Stadion Old Trafford jelang duel Man Utd vs Liverpool di Liga Inggris, Minggu (2/5).

Dikutip dari Reuters, ratusan suporter Man Utd berhasil mendobrak masuk Stadion Old Trafford untuk memprotes kepemimpinan Keluarga Glazers.

Sementara itu Daily Mail mengklaim, suporter Man Utd juga memblokade pintu masuk Hotel Lowry tempat skuad The Red Devils menginap jelang duel melawan Liverpool.

Ratusan suporter membentangkan spanduk dan berteriak 'Glazer Out'. Bom asap dinyalakan suporter. Kondisi yang tidak aman membuat perjalanan bus tim Man Utd dan Liverpool ditunda.

Jika kondisi tidak mereda, maka kemungkinan besar duel Man Utd vs Liverpool terancam ditunda. Padahal hasil Man Utd vs Liverpool malam ini bisa menentukan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Jika Man Utd kalah dari Liverpool di Old Trafford, maka Man City dipastikan akan menjadi juara Premier League musim ini.

Protes terhadap Keluarga Glazer, yang memiliki 78 persen saham Man Utd, sudah dilancarkan suporter sejak manajemen klub memutuskan untuk bergabung dengan European Super League.

Meski pihak Glazer sudah mengutarakan permintaan maaf dan menyatakan bersalah, suporter Man Utd tetap meminta keluarga pengusaha asal Amerika Serikat itu meninggalkan klub.

[Gambas:UNIKOLOGI.COM]