Taemin SHINee Bocorkan Tanggal Comeback Solo Sebelum Wamil

Pada tanggal 2 Mei, Taemin SHINee mengadakan konser solonya "Never Gonna Dance Again" melalui platform "Beyond LIVE" Naver.

Ini adalah konser solo pertama Taemin sejak Desember 2019 di Jepang. Taemin berkata, “Aku sudah lama menunggu momen ini. Sejujurnya, kuingin mengadakan konser seperti ini lebih awal. Aku senang sekaligus menyesal bisa melakukannya sekarang. Aku sudah banyak mempersiapkan, jadi harap nantikan.”

Selama konser, Taemin menampilkan lagu solonya seperti "Danger", "Move", dan "Want," serta lagu dari album studio ketiganya “Never Gonna Dance Again” such as “Criminal,” “IDEA,” “Heaven,” “Black Rose,” dan “Think of You.”

Taemin juga mengungkapkan lagu barunya "Advice" untuk pertama kalinya, yang juga merupakan judul dari mini album ketiganya yang akan datang, yang akan dirilis pada 18 Mei pukul 18:00 KST. "Menurutku lagu tersebut akan menampilkan sisi diriku yang unik dan beragam," katanya. "Aku juga sangat menantikannya. Aku sudah mempersiapkan banyak hal untuk menampilkannya."

Menjelang akhir konser, Taemin berkata, “Terima kasih telah mengawasiku selama 13 tahun. Aku berharap kita bisa menjadi mitra selamanya. Aku akan kembali [dari dinas militer] dan memberi kalian lebih dari yang aku miliki sebelumnya, jadi tolong awasiku. Kami masih memiliki banyak kenangan yang harus dibuat, jadi jangan bersedih."

Taemin dijadwalkan untuk mendaftar di militer pada 31 Mei. (UNIKOLOGI.COM)