UNIKOLOGI.COM - WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim menuai pujian dari netizen karena kesabarannya saat mengurus dan mendidik ketiga anaknya.

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan sering dijuluki sebagai couple goals lantaran hubungan mereka selalu terlihat romantis dan adem ayem.

Ternyata tak cuma hubungan dengan sang suami yang dikagumi, cara Jennifer mendidik ketiga anaknya juga tak luput dari perhatian warganet.

Belakangan WAGs PSS Sleman itu membeberkan bahwa dirinya selalu sabar dalam menghadapi tingkah ketiga buah hatinya. Hal itu tertuang dalam postingan di instastory Instagram milik Jennifer Bachdim.

"Mom Jen sabar sekali gak pernah marah sama anak ya?" tanya seorang netizen. "Betul, aku sabar dan aku tidak suka berteriak. Pasti kalau anak-anakku tidak mendengarkan, aku tetap tenang. Tetapi i'll still make sure they'll know this isn't right and they have to listen to mama," jawab Jennifer Bachdim.

Tak Pernah Marah, Cara Jennifer Bachdim Didik Anak Tuai Pujian Copyright: instagram.com/lamiscorner/
Tak Pernah Marah, Cara Jennifer Bachdim Didik Anak Tuai Pujian Copyright: instagram.com/lamiscorner/

Tak Pernah Marah, Cara Jennifer Bachdim Didik Anak Tuai Pujian

Jennifer mengaku bahwa terkadang ketiga anaknya bandel dan tidak mau mendengar arahannya. Meski demikian, istri Irfan Bachdim itu mencoba untuk tetap tenang dan memberikan pemahaman yang baik kepada buah hatinya.

"Mama Jen sewaktu lagi capek-capeknya banget, apa pernah marah sama anak?" tanya netizen lainnya. "Tidak marah sama anak-anakku karena it's not their fault! Tapi aku bicara sama anak-anakku dan aku minta tolong Kiyomi dan Kenji mama capek banget tolong listen to Mama," jawab Jennifer Bachdim.

1. Dapat Berbagai Komentar dari Netizen

Jennifer Bachdim.

Sontak cara Jennifer Bachdim mendidik anak-anaknya langsung menuai pujian dari netizen.

@mira.maheza28: "Keliatan ko dari raut wajah nya ,,gak kaya aku raut wajah jutek jelas anak bandel dikit langsung pidato"

@mrs_dhaniaputri: "Aku tipe yang marah - triak - nyesel - janji ga ngulangin - marah - triak - nyesel - janji ga ngulangin. Repeat"

@chrysiridia.66: "Mom Jen emang lembut banget, hari-hari aja ngomongnya manis n lembut gitu..Mana cantik n body goals lagi"

@dewiresita: "Pengen kayak gitu bisa sabar sama anak"

@dhini_qia_rafa: "Alhamdulilah masih kuat min walapun darah tinggi kumat"

Rumah tangga Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim kini lebih bahagia setelah hadirnya anak ketiga yang bernama Koyoji Kaynen Bachdim.