You Tube - Gofar Hilman
Baru-baru ini, Asri Welas bercerita mengenai kenangan masa kecilnya saat ia memulai mengasah bakatnya.

Publik figur yang mempunyai nama asli Asri Pramawati atau lebih dikenal dengan Asri Welas ini pertama kali muncul di layar televisi melalui serial Suami-Suami Takut Istri pada tahun 2007 silam. Sejak saat itu namanya terus melambung hingga memiliki acara sendiri.

Tak hanya itu, ternyata Asri Welas ini mempunyai segudang kemampuan di dunia hiburan. Bahkan, ia telah mengasah bakatnya sejak usianya masih belia.

Baru-baru ini, Asri Welas bercerita mengenai kenangan masa kecilnya saat ia memulai mengasah bakatnya. Ia juga berbagi kenangan saat ia berkarier bersama Guruh Soekarnoputra.

Umur Dua Tahun

You Tube - Gofar Hilman

Hal itu diungkapkan Asri Welas dalam video perbincangannya bersama Gofar Hilman yang diunggah di kanal Youtube Gofar Hilman pada beberapa hari lalu. Dalam kesempatannya tersebut, Asri Welas berbagi kenangan di masa kecilnya.

Asri Welas mengatakan bahwa ia telah menyukai seni tari dari sejak umur dua tahun. Namun, sayangnya kegiatan menarinya tersebut sampai-sampai mengganggu kegiatan belajarnya di sekolah.

"Karena gue nari dari umur dua tahun. karena gue seneng banget nari, sehingga sampai ganggu sekolah gue," kenang Asri Welas.

Bersama Guruh Soekarnoputra

Asri Welas juga bercerita mengenai perjalanannya dalam mengasah bakat seni tarinya. Ia mencoba mengkuti tes yang diadakan oleh Guruh Soekarnoputra dan berhasil lolos menjadi muridnya.

"Gue umur 11 tahun udah nari di Mas Guruh Soekarnoputra. Itu gue (tahun) 89 ya, itu gue udah nari-nari itu di atas stage sama Mas Guruh," tambah Asri Welas.

Prestasi

Ternyata, seni tari yang digeluti oleh Asri Welas sejak usia belia tersebut membuahkan prestasi. Asri Welas mengaku banyak pengalaman yang didapatkannya ketika ia bisa pergi ke luar negeri untuk menari.

"Keluar-keluar negeri gue masih kecil juga. Alhamdulillah," ucap Asri Welas.