Tasya Farasya dan Suami/instagram.com/tasyafarasya
Tasya Farasya dan Suami/instagram.com/tasyafarasya

Tasya Farasya beserta suami, Ahmad Assegaf, belum lama ini kehilangan calon buah hati mereka lantaran Tasya mengalami keguguran. Kabar ini disampaikan langsung oleh Tasya Farasya di akun Instagram miliknya.

Melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, Tasya Farasya menunjukkan hasil USG di slide pertama, sedangkan di slide kedua terdapat fotonya bersama sang suami. Dari hasil USG tersebut dapat diketahui bahwa ia melakukan pemeriksaan pada tanggal 29 April 2021 di Rumah Sakit Brawijaya, namun tidak diketahui berapa usia kandungannya saat itu.

“Innalillahi wainna ilaihi raajiun, till we meet again,” tulis Tasya Farasya di keterangan foto yang diunggahnya.

Hingga saat ini, postingan tersebut sudah disukai oleh lebih dari 575.000 orang dan dikomentari oleh lebih dari 3.700 orang. Postingan Tasya Farasya kali ini banjir ucapan duka dari netizen. Sejumlah artis turut berkomentar memberi ucapan duka dan dukungannya kepada Tasya Farasya.

“Turut berduka ya Tasya,” komentar Alice Norin.

“Tasya, turut berduka ya. Smg lekas pulih fisik dan mental,” komentar Ernest Prakasa.

“Sending love and prayers for you,” komentar Tasya Kamila.

Selain mendapat banyak ucapan duka dan dukungan kepada Tasya Farasya melalui komentar di foto yang ia unggah, ia juga mendapat banyak ucapan duka dan dukungan melalui direct message. Tasya Farrasya kemudian membuat Instastory pada Rabu lalu (5/5), untuk mengucapkan terimakasih dan mengungkapkan bahwa keadaannya kini sudah membaik.

Instastory Tasya Farasya/instagram.com/tasyafarasya
Instastory Tasya Farasya/instagram.com/tasyafarasya

Instastory Tasya Farasya/instagram.com/tasyafarasya

“Friendsie makasi banyak ya doanyaa! aku udah gapapa, udah istirahat juga, kejadiannya bukan hari ini kok!! love u alllll tetep semangat yah,” tulis Tasya Farasya.

Tasya Farasya memang saat ini sudah menunjukkan aktivitas seperti biasa di Instagram miliknya, salah satunya melakukan endorse. Ia juga menunjukkan kegiatannya bermain bersama buah hati pertamanya. Sebagaimana diketahui, pada bulan Juni tahun lalu ia telah melahirkan seorang anak berjenis kelamin perempuan. Dalam Instastory yang ia unggah, Tasya Farrasya terlihat menggendong sang buah hati yang memiliki nama lengkap Maryam Eliza Khair.