Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf/ foto: Instagram.com/tasyafarasya
Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf/ foto: Instagram.com/tasyafarasya

Baru-baru ini Tasya Farasya mengumumkan telah keguguran pada kehamilan keduanya. Hal itu ia ungkapkan dalam unggahan foto USG di akun instagramnya pada dini hari tadi (6/5/2021). Tidak diketahui berapa usia kehamilan Tasya pada saat keguguran tersebut.

“Innalillahi wainna ilaihi raajiun, till we meet again,” tulis Tasya Farasya diiringi dengan emoji love.

Tetap Tabah dan Kuat

Tetap tabah dan kuat
Tetap tabah dan kuat

Tetap tabah/instagram.com/tasyafarasya/

Selain foto USG yang tertanda tanggal 29 April 2021 tersebut, Tasya juga memperlihatkan foto dirinya bersama sang suami. Ia terlihat sedang bersandar di bahu sang suami sambil tersenyum seolah menyiratkan ketabahannya. Sementara itu sang suami terlihat memandangi wajah sang istri.

Ungkapan Belasungkawa Rekan Artis

tasya Farasya dan keluarga
tasya Farasya dan keluarga

Tasya Farasya dan keluarga/instagram.com/tasyafarasya/

Tentu saja unggahan tersebut mengejutkan banyak pihak, termasuk rekan selebritis. Tidak sedikit yang memberikan ucapan duka atas kepergian calon anak kedua Tasya Farasya tersebut.

"Tasya, turut berduka ya. Smg lekas pulih fisik & mental," tulis Ernest Prakasa.

"Sending love and prayers for you," tulis Tasya Kamila di kolom komentar.

"Turut berduka ya Tasya," tulis Alice Norin.

Tasya Baik-baik Saja

Tasya Farasya
Tasya Farasya

Tasya Farasya/instagram.com/tasyafarasya/

Menanggapi banyaknya ucapan doa dan juga harapan padanya, wanita kelahiran 1992 ini mengucapkan rasa terima kasihnya. Ia juga mengungkapkan sudah baik-baik saja dan menjelaskan bahwa kejadian tersebut tidak terjadi hari ini, di instagram storynya.

"Friendsie makasi banyak ya doanyaa! Aku udah gapapa, udah istirahat juga, kejadiannya bukan hari ini kok!! Love u all tetep semangat yah," tulis Tasya Farasya dalam Instagram Stories.

Wanita yang menempuh pendidikan profesi Dokter Gigi ini juga sempat mengunggah screenshoot DM dari netizen. Ia mengaku terharu membaca pesan-pesan dan doa dari netizen.

“KAK TASYA, I LOVE YOU SO MUCH. PLEASE KAK I LOVE YOU BENERAN, LOVE YOU AMPE NANGIS BANGET. Padahal gak pernah ketemu, gak pernah apa but I feel like u know me and u’re my sister,” tulis netizen dengan emoji nangis dan hati.

Menanggapi DM yang sangat menyentuh tersebut, Tasya Farasya membalasnya dengan ucapan cinta.

“Love uuuuu, sweet banget,” balasnya.

Tasya Farasya
Tasya Farasya

Tasya Farasya dan anak pertama/instagram.com/tasyafarasya/

Sebelumnya, Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf telah memiliki anak pertama yang diberi nama Maryam Eliza Khair. Maryam lahir pada 26 Juni 2020, sekitar 2 tahun setelah pernikahannya yang berlangsung pada Februari 2018.