Ditinggal Cerai Istri, Pria di Sergai Nekat Akhiri Hidup dengan Cara Bakar Diri
Seorang pria bernama Kaifan Siregar (32) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri di pinggiran rel Lingkungan II

Seorang pria bernama Kaifan Siregar (32) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri di pinggiran rel Lingkungan II, Kelurahan Tempel, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (6/5).

Kasat Serse Polres Sergai Iptu Denny Indrawan Lubis dalam keterangannya, Jumat (7/5) mengatakan aksi nekat itu dilakukan karena korban mengalami depresi setelah ditinggal cerai istri.

Denny mengatakan bahwa korban sempat dilarikan ke rumah sakit setelah kejadian. Namun sayangnya, nyawa korban sudah tidak dapat tertolong lagi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap keluarga korban, aksi bunuh diri itu dilakukan korban dengan cara membakar dirinya sendiri. Korban mengambil minyak bensin yang berasal dari becak motor miliknya.

Dari kejadian itu, keluarga korban menolak dilakukan tindakan autopsi dan membuat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi.

Adapun barang bukti yang diamankan petugas di lokasi kejadian, yakni sepasang sandal swallow warna hijau dan satu buah mancis warna hitam.