Tsania Marwa Syok, Putrinya Bilang Tidak Mau Diculik sama Umi
Tsania Marwa gagal mengeksekusi anaknya dari kediaman Atalarik Syach. Saat eksekusi anak, betapa kaget Tsania mendengar anaknya yang masih berusia 5 tahun mengatakan jika dirinya mau menculik anaknya.

JAKARTA, SIAPGRAK.COM – Tsania Marwa gagal mengeksekusi anaknya dari kediaman Atalarik Syach. Saat eksekusi anak, betapa kaget Tsania mendengar anaknya yang masih berusia 5 tahun mengatakan jika dirinya mau menculik anaknya.

“Jujur ya bunda, saat mau ambil anak aku karena putusan pengadilan mengatakan hak asuh anak jatuh di saya. Di situ anak saya bilang “aku tidak mau diculik sama Umi”, aku dengar sendiri anak aku bilang seperti itu. Aku kaget sekali,”  ucap Tsania Marwah dilansir dari youtube Maia AlElDul, Jumat (7/5/2021).

Tsania Marwah seakan tidak percaya jika ada anak kecil berusia 5 tahun bisa berkata demikian, terlebih perkataan yang dilontarkan anaknya tersebut termasuk dalam konotasi buruk.

“Aku kaget sekali. Mana mungkin ada anak usia 5 tahun bilang mau diculik sama Umi, apalagi masih usia segitu bicara tidak lumrah apalagi itu ucapan itu konotasi buruk,” ungkapnya.

“Seriusan anak kamu bilang seperti itu,” tanya Maia Estianty.

“Iya, Bunda. Aku enggak bohong,” jawab Tsania Marwah.

“Wow sekali ya, apalagi mereka baru usia 5 tahun,” balas Maia Estianty.

Tsania Marwah percaya kepada Sang Pencipta walaupun dirinya kerap mendapat kesulitan untuk menemui kedua anaknya Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabiradari dari tangan Atalarik Syach.

“Aku percaya anak sayang sama aku. Mereka bisa bicara diculik pasti ada yang ngajarin dan itu bikin saya drop,” tuturnya.