Kepergian suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan memberikan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat terdekat. Tak hanya keluarga dan kerabat dekat, sejumlah figur publik juga ikut merasakan duka mendalam atas meninggalnya Raditya pada Kamis (6/5) sekitar pukul 18.13 WIB kemarin.

Salah satu figur publik yang ikut merasakan duka adalah Shandy Aulia. Lewat unggahan di Instagram Story pribadi, Shandy mengenang kembali obrolan live dengan Raditya Oloan. Ia berterima kasih pada Raditya sudah memberikan berkat setelah sharing pengalaman pribadinya.

"Raditya Oloan thank you udah banyak menjadi berkat bagi gue, setiap sharing pengalaman hidup loe lewat setiap firman yang loe berikan," tulis Shandy Aulia pada Kamis (6/5). "Hidup loe sudah menjadi berkat dan gue percaya Tuhan Yesus tersenyum melihat loe sekarang."

Menurut Shandy, Raditya Oloan sampai akhir hidupnya masih menjadi berkat bagi banyak orang. Ia kemudian mengingat pesan dari Raditya soal kematian. Raditya beranggapan jika manusia harus selalu siap kapanpun saat Tuhan bilang selesai.

"Sampai akhir hidup loe aja masih menjadi berkat dan ingatkan gue kembali kalau kita di usia muda pun harus siap saat Tuhan bilang selesai dan saat selesai gue mau seperti loe," kata Shandy Aulia diiringi emoji nangis. "Hidup gue boleh lebih lagi menyenangkan hati Tuhan."

Turut Ucapkan Duka, Shandy Aulia Nangis Ingat Pesan dari Raditya Oloan Soal Kematian
Turut Ucapkan Duka, Shandy Aulia Nangis Ingat Pesan dari Raditya Oloan Soal Kematian

Instagram Story

Shandy kemudian memberikan dukungan kepada Joanna Alexandra. Ia percaya jika Joanna dan anak-anak mereka selalu diberikan kekuatan oleh Tuhan.

"Joanna Alexandra, Roh Kudus pasti berikan penghiburan dan kekuatan sejati," pungkas Shandy Aulia. "Semua tetap dalam kontrol Tuhan bagi kehidupan Joanna Alexandra dan anak-anak."

Sementara itu, almarhum Raditya sempat mengungkapkan kesedihannya lantaran belum bisa pulang dari rumah sakit. Padahal, ia berharap bisa pulang dan segera bertemu dengan keluarganya.

"Hari ini adalah salah satu yang tersedih buat gue. Gue udah menunggu hari jumat or ar least sabtu bisa pulang ke rumah. Tapi Tuhan berkata lain. Pagi gue ngedrop dan harus dipindahkan ke ICU," tulis Raditya Oloan di Instagram. "Jujur pas gue denger kabar ini. Gue kesel bgt, down banget bahkan nangis kaya anak kecil."

"Tapi kalo emang ini yang harus dijalanin, ya mau gimana lagi? Akhirnya gue memaksa diri untuk ubah mindset," lanjut Raditya. "Bukan pulang yang utama tapi SEMBUH!"