Tutup Kegiatan Safari Ramadhan, Bupati Mamuju: Jangan Sampai Seperti di India
Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi, pada kegiatan Safari Ramadhan. Foto: Dok. Humas Pemkab Mamuju

Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi, menutup rangkaian Safari Ramadhan di Kecamatan Mamuju, Minggu (2/5/2021) sore. Kecamatan Mamuju merupakan kecamatan penutup dari delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Mamuju.

Dalam kesempatan itu, Sutinah mengatakan kegiatan Safari Ramadhan merupakan tradisi yang dilakukan oleh para bupati Mamuju sebelumnya dan tetap diteruskannya sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

"Saya mohon doanya agar pemerintahan kami bisa berjalan dengan baik dan kami juga bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Mamuju," kata Sutinah.

Menanggapi pernyataan Camat Mamuju yang mengatakan pihaknya melakukan pembatasan warga yang mengikuti kegiatan Safari Ramadhan, Sutinah menilai langkah tersebut hal yang bijak menyusul pandemi COVID-19 belum berakhir.

"Kita tidak ingin kegiatan keagamaan ini justru menimbulkan klaster baru pandemi COVID seperti yang terjadi di India. Mudah-mudahan dengan pembatasan ini, tidak mengurangi kekhidmatan silaturahmi dalam safari Ramadhan ini," tandasnya.