Baru-baru ini, netizen menemukan channel YouTube menarik yang menampilkan vlog dari berbagai trainee yang sedang bersiap untuk debut, yang diduga merupakan trainee BigHit Entertainment. Kini nama-nama para trainee tersebut telah diketahui.

Seorang netizen mempublikasikan postingan di situs komunitas online yang memuat nama trainee-trainee tersebut. Postingan ini berjudul, "Ini adalah akun YouTube milik trainee Big Hit yang diperkirakan akan debut tahun depan."

Terungkap Nama-Nama Terduga Trainee BigHit Entertainment, Intip Juga Akun Instagram Mereka
Terungkap Nama-Nama Terduga Trainee BigHit Entertainment, Intip Juga Akun Instagram Mereka

Source: Instagram

Dalam postingan tersebut, netizen memasukkan video seorang trainee bernama Leo yang terlihat membagikan kesehariannya melalui sebuah vlog. Faktanya, channel YouTube tersebut menyertakan lebih banyak video vlog dari peserta pelatihan lainnya.

Sejak laporan tersebut, para trainee telah menarik perhatian publik karena mereka dengan cepat meningkatkan jumlah pengikut di media sosial dan pelanggan di saluran YouTube mereka.

Channel YouTube yang diduga menjadi chanel untuk trainee Big Hit telah mengungkapkan enam nama yaitu Leo, Sangwon, James, Jihoon, Junil, dan Inhyuk, bersama dengan empat titik lagi di bawah daftar nama, yang berarti ada lebih banyak trainee yang akan terungkap.

Sementara itu, banyak netizen berkomentar bahwa sepertinya agensi berusaha untuk memperkenalkan trainee baru mereka sehingga mereka dapat lebih akrab dengan netizen dan akan mendapatkan banyak penggemar sebelum debut mereka.