Foto Teddy Pardiyana dan Rizky Febian
Foto Teddy Pardiyana dan Rizky Febian
Foto Teddy Pardiyana dan Rizky Febian (Kompas.com/Ira Gita dan Instagram @rizkyfbian)

Laporan Wartawan UNIKOLOGI.COM, Hana Futari

UNIKOLOGI.COM - Teddy Pardiyana akhirnya buka suara terkait konflik aset dengan Rizky Febian.

Usai menjalani pemeriksaan kepolisian di Polda Jawa Barat, Teddy Pardiyana pun membantah bahwa aset Rizky Febian berada di tangannya.

"Asetnya Iky ada di saya? Emangnya iky nitipin aset ke saya?" kata Teddy Pardiyana saat dihubungi UNIKOLOGI.COM melalui sambungan telepon, Minggu (2/5/2021).

Teddy Pardiyana menyebut bahwa masalah harta Rizky Febian tak ada hubungan dengannya,melainkan dengan mendiang sang istri.

"Itu berarti prosesnya kemarin berhubungan dengan almarhumah, bukan ke saya," terang suami kedua mendiang Lina Jubaedah ini.

Sementara itu, mengenai aset yang disebutkan Rizky Febian, menurut Teddy Pardiyana sudah berada di tangan pihak kepolisian.

"Sertifikat kosan sudah dicek polisi, jadi nanti polisi yang nentuin," lanjutnya.

Sementara itu, terkait uang hasil penjualan mobil yang juga diminta Rizky Febian, Teddy Pardiyana menyebut bahwa kendaraan tersebut milik mendiang sang istri.

"Penjualan mobil, itukan mobil almarhum bunda untuk bayar utang juga," tutup Teddy Pardiyana.

Seperti diketahui, Rizky Febian melaporkan ayah sambungnya, Teddy Pardiyana atas dugaan kasus penggelapan aset.

Menurut pihak Rizky Febian, Teddy Pardiyana belum juga mengembalikan aset-asetnya yang sempat dia titipkan kepada mendiang sang bunda.

Total aset yang ditagih Rizky Febian kepada Teddy Pardiyana ada 12 jenis, di antaranya kos-kosan, sertifikat rumah, serta uang hasil penjualan mobil. (*)

Artikel Asli