Kwon Mina dan Jimin AOA. (Soompi)
Kwon Mina dan Jimin AOA. (Soompi)

UNIKOLOGI.COM - Kwon Mina eks AOA belum lama ini mengunggah foto percobaan bunuh diri di Instagram. Sikapnya itu langsung membuat netizen gaduh.

Setelah foto tersebut dihapus, Mina kembali menceritakan detil pembullyan yang dilakukan mantan teman grup-nya, Shin Jimin. Ia mengaku dipukul sampai dimaki oleh mantan rapper AOA itu.

Kwon Mina. (allkpop)
Kwon Mina. (allkpop)

"Selama masa trainee, tugas sepele dan tugas mengambil air di mana aku sudah tidak lagi peduli. Tetapi selama hukuman grup, aku adalah satu-satunya yang dipukul dengan tinju di dada berulang kali sambil dimaki. Kapanpun itu terjadi, kebetulan unnie itu selalu berada di depan," tulis Mina di Instagram.

"Selama promosi untuk ‘Confused’, aku telah kehilangan banyak berat badan dan unnie itu berkata, “Mengapa tubuhmu seperti itu? Kamu terlihat seperti baj**gan” tapi pada akhirnya, dia sendiri bahkan lebih kurus dariku. Sejak awal, perusahaan memberiku posisi rap, dan aku terutama mengambil pelajaran untuk itu," lanjutnya.

"Kemudian, aku juga bertanggung jawab atas bass dan kebanyakan mengambil pelajaran untuk keduanya. Jadi sudah pasti aku hanya mengambil beberapa kelas vokal. Namun, setelah debut, komposer mengatakan bahwa suaraku lebih cocok dengan vokal, jadi aku berlatih menyanyi setiap pagi dan melakukan rekaman," ungkap Mina.

Jimin eks AOA (Instagram/@jiminbaby_18)
Jimin eks AOA (Instagram/@jiminbaby_18)

Mina selalu berusaha menumbuhkan rasa percaya dirinya saat menyanyi. Tapi Jimin justru selalu mencibir gadis 27 tahun itu dengan kalimat jahat.

"Tentu saja, ada kalanya sutradara vokal menyukainya, dan ada saat di mana mereka tidak menyukainya. Wakil CEO saat itu dan JYH sunbae juga pernah memujiku selama rekaman lagu sebelumnya. Kapanpun itu terjadi, aku sangat bahagia tetapi setiap kali aku mendapatkan sedikit kepercayaan diri, unnie itu tanpa henti akan mengkritikku hanya karena nyanyianku, baik di dalam mobil atau di mana pun," imbuh Mina.

"Karena itu adalah sesuatu yang berulang kali terjadi, setiap kali memasuki sesi rekaman, tubuhku akan bergetar dan sangat menakutkan sehingga aku harus minum banyak obat penenang. Waktu dance juga tidak terkecuali. Sementara aku terus menerus dikritik, ada suatu ketika unnie berada dalam formasi yang salah dan aku memberi tahu dia tentang hal itu. Dia tidak menjawab tapi ada tatapan unik darinya yang selalu tertuju padaku. Aku (terkejut) bahwa aku tidak dimaki…"," ungkap Mina.