Wanita Paruh Baya Meninggal Tak Wajar di Rumah Pria Beristri
Warga Padukuhan Tahunan, Karangduwet Paliyan dibuat gempar. Pasalnya, ada seorang wanita meninggal dunia

GUNUNGKIDUL - Warga Padukuhan Tahunan, Karangduwet Paliyan dibuat gempar. Pasalnya, ada seorang wanita meninggal dunia di rumah Supriyadi yang bukan suaminya.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa ini berawal ketika tetangga Supriyadi ditelepon warga Dusun Selorejo, Kalurahan Sodo, Kapanewon Paliyan. Dalam pembicaraan disebutkan mengenai Supriyadi yang mengantar jenazah Marsilah (51) warga Selorejo yang meninggal di rumahnya.

"Awalnya saya ditelpon saya tidak tahu. Terus terang saya kaget karena warga Sodo meninggal di rumah tetangga saya," kata Mbah Pur kepada wartawan, Minggu (2/5/2021).

Dijelaskannya, dengan kabar tersebut suasana menjadi gempar. ini lantaran Supriyadi sudah memiliki keluarga. Kebetulan saat kejadian istrinya pulang ke rumah orang tuanya di Berbah, Sleman.

"Pagi tadi warga berdatangan dan membicarakan kematian Marsilah, kok di rumah Supriyadi ," ulasnya.

Sementara Dukuh Selorejo, Bejo mengungkapkan, jenazah Marsilah diantarkan Supriyadi mengunakan mobil miliknya dini hari tadi. Saat mengantarkan jenazah dikatakan bahwa malam hari sempat masuk angin di diberikan minyak balsem di punggungnya.

"Namun keluarga curiga, karena ada lebam lebam di beberapa bagian tubuhnya dan kemudian melaporkan ke Polsek Paliyan," ulasnya.

Sementara itu, Kapolsek Paliyan AKP Edi Purnomo mengungkapkan, laporan sudah ditindaklanjuti dengan pemeriksaan. Namun demikian pihaknya masih menunggu keterangan resmi serta hasil autopsi jenazah.

"Kami masih menunggu keterangan medis selengkapnya. Nanti akan kami sampaikan," katanya.