Wow! Penghasilan Tukul Arwana sang Juragan Kontrakan Mencapai Setengah Miliar Per Bulan
Pemilik nama asli Tukul Riyanto ini mempunyai 200 pintu rumah kontrakan dengan penghasilan mencapai setengah miliar per bulan.

JAKARTA, UNIKOLOGI.COM - Nama Tukul Arwana pasti sudah tidak asing lagi di jagat hiburan. Pelawak serta presenter asal Semarang ini tidak hanya beken, tetapi juga tajir melintir berkat jerih payahnya berkarier di industri hiburan sejak tahun 1995.

Buktinya, kini Tukul tidak hanya eksis di layar kaca, tetapi juga menghasilkan pundi-pundi rupiah hingga ratusan juta per bulan lantaran menjadi juragan kontrakan. Pemilik nama asli Tukul Riyanto ini mempunyai 200 pintu rumah kontrakan.

Hal tersebut diketahui saat YouTuber Atta Halilintar menyambangi kediaman Tukul Arwana, beberapa waktu lalu. Di video tersebut, Atta tampak takjub melihat rumah kontrakan ratusan pintu yang super besar dengan cat berwarna biru tua.

“Katanya, Mas Tukul nih punya kontrakan 200, gaes! 200 pintu!” kata Atta Halilintar seperti dikutip dari kanal YouTube-nya, Minggu (2/5/2021). “Iya, di sini, belum yang di Ciledug, di Bintaro,” ujar Tukul.

Dia mengatakan, kontrakan 200 pintu itu adalah milik mendiang istrinya, Susi Similikiti. Sejak dulu, Tukul tidak pernah mempunyai niatan untuk menjadi seorang juragan kontrakan. Dia hanya ingin menghibur orang banyak.

“Almarhum (istri) dulu. Aku dari dulu enggak pernah punya konsep seperti itu (jadi juragan kontrakan). Aku jadi sang penghibur aja. Dia (almarhumah) punya manajemen sendiri, artinya, uang tak kucurkan untuk beli ini,” kata dia.

Tidak hanya di satu tempat, Tukul juga mempunyai kontrakan di daerah-daerah yang berbeda. “Belum yang di Sawangan Golf, (luas) 6.000 m2. Belum yang di Kahuripan, ada lagi,” ujarnya.

Dari ratusan pintu kontrakan itu, Tukul mengaku meraup ratusan juta rupiah per bulan, hingga mencapai setengah miliar rupiah. “Berarti sebenernya penghasilan Mas Tukul berapa sih sebenarnya?” tanya Atta.

“Ya, alhamdulillah,” jawab Tukul singkat. “Setengah M lah, ya?” tanya Atta lagi. “Alhamdulillah,” kata Tukul sembari mengangguk.