Cerita pengalaman tak terduga datang dari keluarga artis, Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca Pasalnya, Zaskia dibuat panik karena Hanung yang secara tiba-tiba tanpa rencana membawa keluar putra bungsu mereka, Bhaj Kama, ke kantor. Padahal kondisi kesehatan Bhak Kama sedang tidak begitu baik.

Zaskia semakin panik karena Hanung membawa Bhaj Kama tanpa membawa persiapan apapun. Seperti diketahui, diperlukan sejumlah persiapan untuk membawa bayi keluar rumah. Di antaranya popok dan keperluan makanannya.

"Hari ini sebenernya nggak ada planing ke kantor. Tapi tahunya tadi pas aku lagi di kamar Mas Hanung pergi bawa bayi ke kantor. Nggak bawa tas, nggak bawa makan, nggak bawa tempat minum, ngadi-ngadi," ungkap Zaskia sedikit kesal dalam Instagram Story yang ia buat pada Kamis (6/5) kemarin.

Photo-INFO
Photo-INFO

Instagram Story

Zaskia pun akhirnya merelakan diri menyusul Hanung dan sang putra ke kantor untuk mengantarkan keperluan Bhaj Kama. Zaskia juga semakin khawatir mengingat kondisi badan Bhaj Kama yang sedang demam sejak beberapa waktu lalu.

"Ni dia nii popok ga bawa, cemilan g bawa… Lom makan siang, lagi demam. Ku panik nyusul berasa anak dibawa siapa aja," tulis Zaskia Adya Mecca dalam Instagram Story selanjutnya.

Akhirnya Zaskia pun tiba di kantor dan menemukan Bhaj Kama. Dalam ruangan, terlihat Hanung yang tengah mengajak Bhaj Kama untuk mereview sebuah video yang masih dalam tahap editing. Zaskia pun tampak mengungkap rasa kesalnya.

Photo-INFO
Photo-INFO

Instagram Story

Zaskia akhirnya memutuskan untuk membawa Bhaj Kama pulang lagi. Ibu 5 anak ini pun mengungkapkan rasa takjubnya pada sang suami atas aksinya membawa kabur Bhaj Kama.

"Aku sudah selamarkan dia, terus tangannya bukan mgang camilan, mgang kayu. kita mkn siang dulu ya nak ya, udah gitu popknya penuh. bapaknya luar biasa," pungkas Zaskia.