Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akhirnya menurunkan Eden Hazard sebagai starter saat melawan Osasuna. Dia mengaku puas dengan performa gelandang serang asal Belgia itu.

Dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol itu, Los Blancos berhasil mengalahkan Osasuna dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan tim tuan rumah berhasil dilesatkan oleh Eder Militao dan Casemiro.

Sebagaimana diketahui, Toni Kroos dan Luka Modric diistirahatkan pada pertandingan malam itu. Mereka diistirahatkan agar bisa bugar saat melawan Chelsea di leg kedua babak semifinal Liga Champions.

Tapi. Eden Hazard kembali ke XI untuk pertama kalinya dalam tiga bulan dan tampil mengesankan bermain selama 70 menit di lapangan. Meski tidak menyumbang gol kemenangan Los Blancos, sang pelatih sangat senang melihat performa pemainnya itu.

"Dia bermain sangat baik. Khususnya di posisi itu, dekat dengan Karim Benzema. Saya rasa dia bermain sangat baik," ungkap Zidane tentang performa Hazard, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Para pemain Real Madrid telah mendekati batas fisik mereka untuk beberapa waktu sekarang, tetapi pelatih berkebangsaan Prancis itu sangat senang dengan tingkat kebugaran yang dia lihat pada pada pertandingan tersebut.

"Hari ini kami sangat baik secara fisik dan mental. Kami bermain setiap tiga hari dan detail ini sangat penting. Kami sangat baik secara fisik hari ini," lanjutnya.

Setelah pertandingan ini, Madrid akan menyambangi markas Chelsea untuk bertanding di leg kedua babak semifinal Liga Champions. Di mana leg pertama berakhir dengan skor 1-1.